Coutinho Dapat Pujian Dari Barca

365liga.net

IBCBET ASIA – Sekretris Teknis El Barca, yakni Robert Fernandez, yang memuji pemain yang sudah diisukan menjadi pasukan incarannya, Phillipe Coutinho. Fernandez yang menilai playmaker yang saat ini tampil untuk The Reds sebagai pemain yang luar biasa.

Menjelang embargo transfer berakhir di bulan Januari 2016 yang akan datang, Barcelona dilaporkan berniat untuk memboyong beberapa pemain baru. Selain dari Coutinho, juga ada beberapa nama pemain milik Celta Vigo, yaitu Nolito, yang masuk dalam incaran El Barca.

Dibandingkan Nolito, sejatinya pemain yang berpaspor Brasil itu bisa lebih kedepankan. Bagaimana tidak, Phillipe Coutinho dapat diturunkan di 2 posisi yang berbeda yaitu winger maupun playmaker. Beda halnya sama Nolito yang dirinya hanya fasih kala dimainkan sebagai winger.

Keberadaan sang pemain tentu saja dapat membantu mengisikan posisi yang sudah ditinggalkan oleh Pedro Rodriguez yang pergi gabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas yang lalu, atau bersaing dengan Arda Turan dan Ivan Rakitic memperebutkan posisi peninggalan Xavi Hernandez.

“Coutinho pasukan yang luar biasa dan kondisi fisiknya sangatlah baik. Tetapi, kala ini kami mempunyai banyak playmaker. Tidak mudah untuk kami mencari pasukan yang mempunyai kualitas bermain untuk Barcelona.” Kata Fernandez seperti yang diberitakan Sportsmole, pada 8 Oktober 2015.