Coutinho Bakal Bertahan di Anfield

365LIGA PHILIPPE COUTINHO

Pada saat ini, Philippe Coutinho menjadi pemain yang memiliki peran penting pada barisan tengah pihak klub Liverpool sejak datang dari pihak Inter Milan di musim 2013. Dengan performa impresifnya, Coutinho pun sering dikait-kaitkan dengan pihak klub Barcelona dan juga Real Madrid pada beberapa pekan belakangan ini.

Pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut telah berhasil mempersembahkan 5 gol dari 15 laga ajang kompetisi Premier League. Torehan ini jauh lebih impresif dibanding musim kompetisi yang lalu dimana Coutinho hanya mampu mencetak sebanyak 5 gol dari 35 pertandingan yang telah ia tampil.

Akan tetapi, rekan kompatriotnya di pihak Liverpool, yakni Lucas Leiva, mengatakan bahwa Coutinho bakal bertahan dan terus menetap di stadion Anfield. Alasannya, lantaran mantan pemain Internazionale itu sangat menikmati masa-masa bersama The Reds, dan sangat senang karena bisa terus tampil untuk Liverpool.

“Saya pikir bahwa kami semua yang ada di sini mampu membuat Coutinho untuk bertahan di Anfield. Ia juga mengaku sangat senang berada di sini, ingin terus menetap dan terus tampil memperkuat The Reds,” ujar Leiva memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Sebelumnya, ia tampil membela pihak klub Inter Milan dan itu sangat tidak cocok dengan dirinya. Namun, kini dia telah menemukan performanya di Anfield dan orang-orang yang ada di sini juga sangat menyukainya. Hal tersebut sangat penting baginya,” tuntas pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut.