Courtois Masih Nyaman Bermain Untuk Chelsea

agen bola sbobetThibaut Courtois menegaskan tidak pernah membahas masalah kontrak dengan pihak Real Madrid. Penjaga gawang asal Belgia itu juga menutup peluang untuk kembali bergabung dengan Atletico Madrid pasalnya ia sudah merasa nyaman berada di Chelsea.

Kabar tentang ketertarikan Madrid terhadap Courtois memang sudah beredar cukup lama. Belakangan ini kembali mencuat rumor yang menyebutkan bahwa El Real masih memasukan nama Courtois dalam daftar kiper incaran mereka di bursa transfer musim dingin mendatang.

“Saya tidak ada kaitan apapun dengan klub Real Madrid. Saya bahkan sama sekali tidak pernah mendengar kabar mengenai hal itu di media, dan saya tidak pernah melakukan komunikasi dengan pihak Real Madrid,” ujar Courtois seperti dikutip agen bola sbobet 365liga dari Cadena Cope.

“Saya sangat bahagia bermain untuk Chelsea. Semuanya berjalan baik-baik saja. Saya senang bisa berada di klub sehebat Chelsea. Tidak ada hal yang membuat seorang pemain merasa tidak betah di klub ini. Anda tidak bisa meramal apa yang bakal terjadi di kemudian hari, namun untuk saat ini saya merasa sangat baik dan tidak ada masalah,” imbuhnya.

Sebelum bergabung ke Stamford Bridge pada dua tahun silam, Courtois sempat menghabiskan waktunya selama tiga musim sekaligus meraih kesuksesan bersama Atletico dengan status pemain pinjaman. Dalam kurun waktu tiga musim (2011-2014) tersebut, Courtois berhasil membantu Atletico memenangkan satu trofi Liga Europa, satu gelar La Liga dan membawa Los Colchoneros melaju hingga ke partai final Liga Champions sebelum akhirnya di kalahkan Real Madrid.

Di tahun terakhirnya di Vicente Calderon, Atletico sempat berniat untuk mengontrak Courtois secara permanen, namun akhirnya pihak klub memutuskan untuk mendatangkan Jan Oblak. Penampilan kiper asal Slovenia itu sendiri dinilai tidak kalah bagus dengan Courtois. Sedangkan kabar mengenai kemungkinan Courtois bergabung kembali dengan Atletico mulai beredar setelah sang kekasih menyebutkan Courtois tertarik untuk pulang ke kota Madrid.

“Mungkin suatu hari kelak saya akan kembali, siapa tahu? Namun, untuk saat ini saya merasa sangat nyaman berada di Chelsea. Saya berharap Atletico selalu mendapatkan yang terbaik. Saya rindu dengan kota Madrid. Saya punya banyak sahabat di sana, namun saya tahu masa depan saya ada di Inggris,” lanjut Courtois.

Sejauh ini Courtois belum pernah absen mengawal gawang The Blues di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Dari 11 laga yang sudah dilakoni Chelsea, gawang Courtois baru kemasukkan enam gol serta menjadi salah satu kunci yang sukses membawa Chelsea menduduki urutan kedua klasemen sementara.