Courtois : Fans Spurs Kurang Mendukung DI Wembley

365LIGA THIBAUT COURTOISKiper Chelsea, yakni Thibaut Courtois menilai bahwa para suporter dari Tottenham Hotspur masih kurang membantu timnya pada saat berada di Stadium. Ia pun tidak terkesan dengan usaha Spurs untuk menciptakan sebuah atmosfer melalui pengeras suara.

Courtois yang berhasil membantu The Blues mengalahkan Spurs dalam laga lanjutan Liga Inggris pada akhir minggu yang lalu. Dalam laga yang digelar di Stadium Wembley, hari Minggu 20 Agustus 2017 kemarin, anak asuhan Antonio Conte berhasil mengalahkan kubu Spurs dengan skor tipis yakni, 2-1.

Pertandingan itu tersebut pun merupakan laga kandang perdana Spurs di Liga Inggris pada musim ini. Seperti yang sudah diketahui, bahwa Wembley menjadi kandang AGEN SBOBET ONLINE sementara untuk Spurs dalam musim ini selama Stadium milik Spurs White Hart Lane masih dalam proses pembangunan kembali.

Untuk membangkitkan atmosfer di lapangan, Spurs pun membagikan bendera plastik kepada para suporternya yang berada di Wembley. Mereka pun memainkan suara drum melalui pengeras suara untuk mendorong para fans mereka supaya bisa lebih semangat lagi dalam bermain. Tetapi usaha Spurs itu pun justru menjadi sebuah olok-olok dari berbagai media sosial.

Courtois sendiri memberikan penilaiannya bahwa Spurs sebetulnya memiliki potensi yang tinggi untuk menekan lawannya melalui teror para fansnya yang berada di Stadium. Tetapi, courtois justru merasa bahwa seperti tidak bertanding di markas Spurs pada akhir minggu kemarin.

Tottenham memiliki kapasitas untuk mendatangkan banyak suporters mereka ke Staidum. Apabila mereka jauh lebih berisik, bakal jauh lebih baik untuk Spurs sebab apabila Anda telah mengeluarkan suara melalui pengeras suara untuk bisa menciptakan atmosfer, saya berpikir itu tak terlalu sukses ,” ujar Courtois yang seperti dilansir dari Telegraph.

Dalam pertandingan babak kedua, kubu Spurs mulai kembali menekan lagi dan sebanyak 70rb penonton pun mulai bangkit lagi. Sudah sangat jelas ada lebih ari sekitar 40rb penonton yang seperti di markas mereka sendiri White Hart Lane,” sambung eks pemain Atletico Madrid itu.

Perbedaanya ialah para suporter lebih jauh dari lapangan daripada markas mereka yang berada di White Hart Lane, yang di mana Anda akan merasakan sebuah tekanan yang jauh lebih tinggi lagi usai mereka menyerang dan berada di lapangan yang jauh lebih kecil, yang kemungkinan besar jauh lebih baik bagi mereka,”tutup Courtois.