Costa Hanya Ingin Bermain Di Atletico Madrid

Diego CostaDeigo Costa mengatakan bahwa dirinya hanya ingin pindah ke satu klub saja, yakni Atletico Madrid. Namun, apabila Costa memang ingin hengkang dari Chelsea, dirinya diminta harus tetap menghormati klubnya yang sekarang ia bela, Chelsea FC.

Costa pada saat ini masih berada di negara Brasil. Padahal, penyerang asal tim nasional Spanyol ini pun terikat kontrak dengan pihak klub Chelsea hingga musim 2019 nantinya.

Chelsea pun meminta Costa untuk bisa lekas secepatnya kembali ke London dengan mengikuti kegiatan latihan AGEN SBOBET ONLINE. Walaupun pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak menjadikan Costa sebagai bagiannya dan juga pilihan utamanya, pihak klub Chelsea pun berharap Costa bisa selalu siap apabila suata saat nanti tenanganya itu dibutuhkan oleh tim.

Tetapi, Costa yang kelihatnya tidak ingin lagi kembali ke Chelsea. Pemain yang kini berumur 28 tahun itu pun memilih mengambil resiko dengan didenda ataupun bahkan dituntut oleh pihak klub The Blues.

Diego Costa tidak dapat pindah ke klub Atletico Madrid sebab mantan klubnya itu pun hingga sekarang masih memang belum lagi mencapai kesepakatan transfer dengan pihak klub Chelsea. Lagipula, Atletico yang tengah menjalani hukuman larangan dalam membeli pemain dibursa transfer dan baru bisa bebas dari hukuman tersebut pada bulan Januari yang akan datang.

Kapten klub Atletico Madrid, yakni Gabi pun meminta Costa untuk bisa secepatnya memperbaiki sikap buruknya itu. Menurut sang kapten klub Atletico, bagaimana juga Costa masih saja menjadi bagian dari tim Chelsea dan dirinya justru wajib menghormati apapun permintaan dari klub yang dia bela sekarang.

Dari yang telah saya ketahui, Atletico Madrid yang ingin mendatangkannya dan ia juga ingin bergabung kembali dengan klub ini,” ucap Gabi seperti yang dilansir dari Soccerway.

Tetapi, tentu saja di tengah-tengahnya ada juga Chelsea dan usai Anda menjadi bagian dalam sebuah tim, Anda mesti menghormati permintaan dari klub tersebut dan pergi dengan cara yang sebaik-baiknya mungkin,” ujarnya.

Sementara itu , pemain tengah dari Atletico Madrid,yakni Koke. mengatakan apabila Costa bergabung lagi dengan klub, maka dia bakal membantu tim seperti yang biasanya dia lakukan pada sebelumnya. Kami sangat tahu bahwa dia merupakan salah satu pemain yang sangat hebat, tetapi kini dia merupakan pemain Chelsea dan saya tidak dapat mengatakan terlalu banyak lagi.