Costa Bakal Terus Menetap di Stamford Bridge

365LIGA DIEGO COSTA

Arsitek anyar milik pihak klub Chelsea yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu membantah isu yang mengatakan bahwa salah satu pemainnya, Diego Costa bakal pergi meninggalkan Stamford Bridge. Penyerang tim nasional Spanyol tersebut dirumorkan bakal kembali memperkuat klub lamanya, yakni Atletico Madrid.

Menurut manajer Mourinho, bomber yang saat berusia 27 tahun itu sangat menikmati masa-masa bersama The Blues. Hingga saat ini, Costa masih memiliki perjanjian kontrak bersama Chelsea selama tiga musim ke depan, dan juga diperkirakan bakal terus menetap dan bermain untuk Chelsea.

“Diego Costa sangat menikmati masa-masa bersama Chelsea, ia merasa nyaman dan juga masih betah berada di Stamford Bridge. Dia masih memiliki kontrak selama tiga musim lagi. Menurut saya, Costa bakal terus menetap di sini lebih dari 3 musim. Saya berani jamin bahwa ia masih betah bersama kami,” ucap eks pelatih Real Madrid tersebut kepada salah satu media berita setempat.

“Ia pernah mengatakan kepada saya bahwa dalam dunia sepakbola ini, semua hal bisa saja terjadi. Tak ada kata tidak mungkin. Atletico adalah sebuah tim yang sangat luar biasa. Madrid merupakan sebuah kota yang sangat besar dan ajang kompetisi La Liga juga merupakan sebuah liga besar. Mengapa Costa tidak pernah berpikir untuk bisa kembali ke Atletico? Saya pikir hal tersebut bukanlah masalah besar,” tuntasnya.