Coquelin Absen Melawan Olympiakos Piraeus

365LIGA.NET

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger yang masih ragu untuk memainkan gelandang Francis Coquelin di dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup F Champions League melawan Olympiakos Piraeus di hari Rabu, (30/9/2015). Sebabnya, Coquelin yang baru saja bugar dari cedera yang dialaminya.

Meskipun baru saja pulih dari cedera, pasukan yang berusia 24 tahun tersebut telah kembali berlatih. Tetapi Wenger masih belum dapat memastikan apakah kondisinya Coquelin telah siap diturunkan dalam pertandingan yang diadakan di Stadium Emirates.

“Coquelin telah kembali berlatih semenjak kemarin. Saat ini, kami sedang memantau bagaimana kondisi ia dalam latihan di dua hari ini.” Jelas Wenger seperti yang diberitakan dari situs resmi UEFA, pada 29 September 2015.

Sementara dari itu, nasib tidak jauh beda dengan yang dialami oleh Mathieu Flamini dan Mike Arteta. Kedua pasukan andalan Arsenal tersebut dipastikan absen, meskipun pelatih yang berasal dari Prancis tersebut memastikan keduanya tak mengalami cedera yang berat.

Flamini yang menglamai cedera kala timnya melawan Leicester City di lanjutan pertandingan Liga Inggris akhir minggu yang lalu. Sedangkan Arteta yang harus menjalankan perawatan dikakinya.

“Arteta dan Flamini sedang mengalami masalah diototnya. Mereka tak mengalami cedera besar.” Ungkap Wenger.