Conte : Untuk Menjadi Juara Di Premiera League Kami Harus Tetap Bekerja Keras

Antonio ConteAntonio Conte telah membuat Chelsea memiliki kesempatan meraih 2 gelar juara dalam musim perdananya. Ia mengatakan jalan bagus itu berkat dengan kerja keras tim yang terus menerus.

Conte mempunyai pengalaman yang sangat manis dengan membawa Juventus meraih 3 gelar Serie A. Ia pun kemudian melepaskan tempat kepelatihannya itu dan mulai melatih tim nasional Italia.

Tepat sesudah Piala Eropa, bersama Italia finis di babak perempatfinal, Antonio Conte memutuskan untuk menyelesaikan karirnya AGEN BOLA  di Italia. Dan dia kemudian berlabuh ke Inggris dengan melatih Chelsea.

Contek tidak langsung klo dalam liga barunya itu. Ia juga kesuitan dalam beradaptasi dengan Liga Inggris pada awal musimnya. Tetapi, Conte bisa membuat The Blues bangkit ketika dikalahkan Arsenal 0-3 pada bulan September lalu. Dengan memakai sistem 3 bek, Chelsea berhasil naik ke atas klasemen dan konsisten dalam peringkat pertama klasemen sementara sejak di pekan ke-12.

Sekarang, Chelsea malah memiliki kesempatan menutup musim dengan meraih 2 gelar sekaligus. Mereka masih saja memimpin balapan Liga Inggris dengan tolta 75 angka dan hanya Tottenham Hotspur yang bisa menempel ketat dengan jarak total 4 poin.

Chelsea pun mempunyai peluang besar untuk meraih Piala FA. Chelsea cuman membutuhkan satu laga lagi, dengan menumbangkan Arsenal, untuk menjadi pemenangan trofi tersebut. Chelsea sukses melaju ke babak final ketika mengalahkan Totenham dengan skor telak 4-2.

Saya pikir kami mesti bangga dengan hasil yang kami capai ini. Para pemain, pihak klub dan saya pribadi. Kami semua harus merasa bangga dengan lajunya pada musim ini. Tidak gampang untuk menjalani type musim yang seperti ini, berhasil lolos ke final Piala FA dan tengah bertarung hingga akhir untuk gelar Premier League,” ucap Conte yang seperti di kutip dari Daily Star.

Kami mampu mencapai target ini dengan kerja keras, Iya, kerja dan tetap kerja. Sangat penting sekali untuk kami dan para pemain, juga masa depan, untuk bisa memahami bahwa tanpa kerja keras kami sangat sulit untuk bisa menghadapi kondisi ini.

Saya merasa dapat menjadi juara di Premier League pada saat ini ialah pencapaian yang sangat besar. Sebuah pencapainnya yang sangat besar sekali untuk seorang manajer, pemain dan juga klub. Untuk menjadi juara di Inggris pada saat ini taklah gampang. Menjadi juara di liga sangatlah sulit,” ucap dia.