Conte Tegaskan Morata Bahagia Di Chelsea

Antonio ContePelatih Chelsea yakni Antonio Conte pun ikut buka suara terkati dengan hal Alvaro Morata yang dikabarkan tidak betah berada di London. Menurut pendapat sang pelatih, Morata merasa sangat baik-baik saja berada di London.

Morata yang didatangkan Chelsea dari pihak klub Real Madrid pada musim panas yang lalu dengan harga trasnfer sebesar 60 juta poundsterling. Pemain yang baru berumur 24 tahun itu pun dengan cepat nyetel dengan gaya permainan The Blues dan dia juga telah sukses mencetak 6 gol di Premier League.

Tetapi, tiba-tiba Morata pun diisukan akan meninggalkan Chelsea dalam waktu yang dekat. Spekulasi itu pun muncul menyusuklnya wawancara Morata bersama La Gazzetta dello Sports.

Dalam wawancara itu tersebut, Morata pun mengatakan bahwa dia tinggal di London memiliki tingkat stress yang sangat tinggi ketimbang berada di Italia, negara yang sebelumnya yang telah dia tinggalin pada saat bermain di Juventus.

Morata pribadi telah mengklarifikasi ucapannya itu. Sekarang Conte pun ikutan dalam menegaskan apabila sang striker AGEN SBOBET ONLINE andalannya itu pun cukup senang tinggal di London dan sudah menikmati penggalamannya bermain di Liga Inggris.

Saya berpikir Morata merupakan sosok yang sangat baik dan sangat menikamti waktunya berada di London, bermain dengan Chelsea juga dan juga bersama tim yang sangat hebat, Ungkap Conte dalam sesi konferensi pers jelang laga Liga Champions menghadapi AS Roma yang seperti di lansir oleh FourFourTwo.

Saya sangat tahu di mana ia tinggal bersama sang istrinya sekarang. Itu berada di gedung yang sama yang juga pernah saya tinggali pada musim yang lalu. Tempat yang sangat indah dan tak jauh dari lokasi latihan.

Usai Anda tinggal berada di luar negeri untuk bekerja dan juga ada banyak tekanan, sangat baik sekali apabila ada sebuah keluarga bersama Anda. Musim ini, menadi contoh, saya dapat mengatasi masalah itu karena keluarga saya sekarang tinggal bersama dengan saya dan kami sangat menikmati tinggal di Cobham.

Kami pun menikmati London dan juga liga ini. Ini merupakan sebuah pengalaman fantastis untuk saya, untuk Morata dan setiap pemain yang telah memutuskan mencari pengalaman di liga yang termasuk sangat sulit ini,” ujar pelatih asal Italia itu.