Conte: Laju Apik Chelsea Bakal Terhenti Pada Suatu Saat

agen sbobetKemenangan berturut-turut yang diraih Chelsea tidak lantas membuat pelatih Antonio Conte terlena dengan hasil tersebut. Manajer asal Italia itu sadar bahwa suatu saat nanti laju apik timnya bakal terhenti.

The Blues melaju dengan kencang di ajang Premier League. Sejauh ini mereka telah memetik sepuluh kemenangan secara beruntun, hasil itu pun membawa mereka menempati urutan teratas papan klasemen dengan torehan 40 poin, atau memimpin dengan keunggulan enam poin dari para pesaing terdekatnya seperti Liverpool & Arsenal.

Chelsea kembali membuka peluang untuk menambah panjang rekor tersebut saat berkunjung ke markas Crystal Palace, pada hari Sabtu, 17 Desember 2016, malam WIB nanti. Meski demikian, Conte yang tidak jenawa justru menganggap misi tersebut akan semakin sulit untuk direalisasikan.

“Tidak ada satupun tim sepakbola di dunia ini yang tidak dapat dikalahkan. Saat ini bagi kami untuk melakukan hal ini tidak mudah, karena di saat anda berhadapan dengan tim lain, saya yakin mereka akan bermain tanpa beban. Atas alasan itulah mereka akan tampil dengan intensitas yang lebih tinggi dan lebih agresif untuk mencoba menaklukkan tim yang telah memetik 10 kemenangan secara beruntun,” ucap Conte kepada Soccerway.

“Di saat anda mengantongi minimal 10 kali kemenangan ada rasa hormat untuk anda. Namun, saya katakan sekali lagi, Ini adalah sebuah momen yang bagus bagi tim lawan sebab mereka bermain tanpa beban. Kami lebih mendapat tekanan untuk melanjutkannya ketimbang lawan yang akan kami hadapi,” imbuhnya.

Chelsea akan melawat ke kandang Crystal Palace untuk melakoni laga pekan ke 17 kompetisi Premier League, pada hari Sabtu, 17 Desember 2016, malam WIB nanti. Meski Palace berada di posisi papan bawah, tapi Conte tidak akan menganggap remeh lawannya.

“Kami tetap mempunyai motivasi besar dan ingin meraih kemenangan. Ini adalah hal yang terpenting bagi kami. Apabila kami bisa memperpanjang catatan kemenangan, itu sangat luar biasa. Yang pasti kami akan terus berusaha untuk menang,” sambung Conte dikutip agen sbobet 365liga.

“Seperti yang kita ketahui pertandingan hari Sabtu merupakan laga derby, selalu sulit mengahadapi tim bagus tetapi tidak menghuni posisi yang baik di papan klasemen, namun menurut saya skuat mereka sangat oke. Di Premier League setiap pertandingan selalu terbuka. Hal apa saja bisa terjadi di sepakbola. Anda harus tetap fokus dan berkonsentrasi karena tim anda tetap berpeluang dikalahkan tim manapun,” tutupnya.