Conte : Kemenangan Atas Everton Memang Pantas Untuk Chelsea

365LIGA ANTONIO CONTEChelsea berhasil meraih tiga angka dari laga ke markas kubu Everton. The Blues pun dikatakan oleh pelatihnya yakni, Antonio Conte, ini memang merupakan sebuah pertandingan yang sangat layak untuk memetik kebahagian dan kemenangan.

Pada saat menjalani laga di kadang Everton, Goodison Park, hari Minggu 30 April 2017 malam. The Blues sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Sesudah bermain seri pada babak pertama. klub asal Londo barat itu pun sukses membobol jala gawang The Toffees sebanyak tiga kali melalui Pedro, Willian, dan Gary Cahill.

Chelsea yang kalah dalam mendominasi bola dari Everton di dalamlaga itu. Tetapi mereka justru cukup efisien dengan memanfaatkan kesempatan AGEN BOLA SBOBET dalam data yang telah dilansir dari Sports Radar.

Antonio Conte pun dengan sangat senang menyambut kemenangan dari laga itu tersebut. Bahkan Conte juga mengatakan hasil ini merupakan hasil yang sangat berpengaruh terhadap kepercayaan diri tinggi setipa pemain di Chelsea.

Kemenangan yang sangat luar biasa sekali. Everton juga merupakan salah satu tim yang sangat kuat dan mereka sudah mempersiapkan laga ini dengan sangat bagus, jadi kami harus merasa gembira dengan hasil yang kami raih dalam laga ini. Kami semuanya sangat sabar untuk momen yang tepat supaya kami mampu memberikan sebuah pukulan yang besar terhadap lawan kami, dan kami juga sangat pantas untuk meraih kemenangan ini,”ujar Conte terhadap Sky Sports.

Ini sudah merupakan salah satu jenis laga yan di mana Anda dapat dengan mudah kehilangan akal sehat Anda dan juga kehilangan keseimbangan Anda sendiri. Untuk alasa itu tersebut, pada saat jeda saya sudah mengatakan kepada mereka agar bisa tetap tenang dan harus bisa terus berada di dalam laga ini.

Kami sudah mencetak goal yang sangat luar biasa melalui Pedro, lalu ada juga gol yang kedua, dan gol yang ketiga. Tetapi itu tidaklah sangat mudah untuk kami semuanya. Ini sudah memberikan kami banyaknya kepercayaan diri,” imbuh eks pelatih Juventus ini.