Conte: Chelsea Belum Memikirkan Untuk Memenangi Dua Gelar

agen bola sbobetLolosnya Chelsea ke babak perempatfinal ajang Piala FA membuka peluang memenangi dua gelar di musim ini. Namun, situasi itu tidak lantas membuat para pemain Si Biru hanya terfokus terhadap hal tersebut.

The Blues memastikan diri melaju ke babak perempatfinal ajang Piala FA setelah mengalahkan Wolverhampton 2-0 di babak kelima, Minggu, 19 Februari 2017, dini hari WIB tadi lewat gol-gol yang masing-masing dicetak oleh Pedro Rodriguez serta Diego Costa.

Sudah memasuki perempatfinal, laju Chelsea tampaknya masih tetap sulit dihadang mengingat penampilan mereka yang sangat stabil di musim ini. Meskipun hanya menurunkan beberapa pemain pelapis, The Blues dinilai masih sulit untuk dihentikan.

Sementara di kompetisi Premier League Chelsea masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi keunggulan delapan poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua. Sejak bulan Oktober lalu, skuat besutan Antonio Conte itu hanya menelan dua kekalahan di berbagai ajang.

Catatan positif tersebut memperlihatkan betapa tangguhnya skuat The Blues di bawah besutan COnte dan bahkan publik pun mulai memprediksikan tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu menjadi kandidat kuat peraih gelar Piala FA serta trofi Premier League pada musim ini.

“Saya pikir saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu. Memang kami masih ikut bersaing dalam dua kompetisi lokal, di Premier League kami memang bermain sangat bagus dan menjadi pemimpin klasemen. Kami juga sudah lolos ke babak perempatfinal ajang Piala FA, tentu saja saya merasa puas karena sejauh ini kami sudah bekerja dengan sangat baik,” ucap Conter kepada Soccerway.

“Secara jujur saya katakan, setelah melewati laga penting ini kami menyadari bahwa semua itu kami capai dengan tidak mudah. Jika anda berpikir bahwa gelar juara Premier League dan Piala FA sudah pasti akan menjadi milik Chelsea, saya pikir itu bukanlah hal yang mudah. Kami sadar akan hal itu,” lanjutnya.

“Tentu saja kami ingin mengangkat trofi di penghujung musim. Pasalnya, di saat anda berada dalam sebuah klub besar, pastinya anda harus berupaya sebaik mungkin untuk memenangi gelar juara,” imbuhnya dikutip agen bola sbobet 365liga.

“Kami memang berada di posisi yang cukup bagus, namun kami tetap harus bekerja dengan maksimal,” tandasnya.