Conte Berharap Bisa Membawa Chelsea Raih Trofi

Antonio ConteSkuad yang kuat bukan lah satu-satunya sebuah kunci untuk meraih juara. Tetapi pelatih Chelsea yakni Antonio Conte tahu benar membutuhkan atmosfer yang baik untuk bisa tampil dengan impresif.

Di musim yang lalu The Blues bermain dengan sangat buruk di Premier League. Dengan sebagai status juara bertahan dan memiliki komposisi tim yang bagus, kubu Chelses hanya bisa finish di posisi 10 sesudah sempat menghabiskan sisa waktu di papan bawah.

Kehadiran Conte dalam musim ini pun menjadi salah satu usaha Chelsea untuk bisa kembali lagi ke dalam persaingan paling atas dan kembali merebut lagi trofi juara. Tetapi belajar dari kesalahan di musim yang lalu, Antonio Conte ingin anak asuhannya membagikan tanggung jawab mereka dan mulai sekrang senantiasa bermain dengan kompak.

Hal yang paling penting ialah optimist dengan pekerjaan dan juga semua ide kami, dan ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk tim. Usai ada tahun buruh yang seperti musim lalu bagi Chelsea, ada juga begitu banyaknya alasan. Tak hanya satu alasan saja, satu staf, pemain dan manajer AGEN CASINO 365LIGA. Sebuah tanggung jawab dengan kesalahannya sedikit menyeluruh,” ungkap Conte seperti di kutip oleh Standard.

Sebab alasa ini, sangat penting untuk bisa menciptakan semangat bagi tim yang baik dan juga terus kompak usai kami meraih kemenangan ataupun menelan kekalahan. Semangat ini sangat penting untuk setiap pemain.

Anda dapat memiliki para pemain yang memiliki talenta, tetapi kalu tak ada semangat besar tim dan juga kebersamaan tim yang bagus, makan sangat sulit sekali untuk bisa meraih kemenangan. Saya ingin tahu ini sebuah pengalaman.

Anda dapat memiliki pemain yang sangat hebat di dalam tim Anda, tetapi apabila Anda tidak bisa menemukan perpaduan yang sangat tepat untuk tim Anda sendiri, makan akan sangt susah bagi Anda dan tim untuk meraih kemenangan dan meraih trofi. Seperti Leicester City di tahun kemarin sudah memperlihatkan bahwa hal itu sangatlah penting sekali,” tutup mantan pelatih Juventus ini dan timnas Italia ini.