Conte Akan Tetap Pertahan Terry dan Menjadikan Kapten Chelsea

365ligaterry

BANDAR TARUHAN BOLA 365LIGA – Antonio Conte, pelatih anyar Chelsea, menyatakan bahwa pemain bertahan andalan The Blues, John Terry, bakal tetap menjabat sebagai kapten Chelsea. Sang pelatih yakin dengan pemain asal Inggris tersebut bisa memberikan sejumlah pengaruh yang positif bagi skuad utama The Blues dengan baik, baik pada sesi latihan ataupun dalam lapangan.

The Blues telah memperpanjangkan kontrak sang kapten selama satu musim di bulan mei 2016 lalu, atau cuma enam pekan seusai pelatih Conte ditunjukkan sebagai pelatih The Blues.

“John Terry sudah menandatangani kotraknya sebagai pemain The Blues, dia bukan sebagai peran nan berbeda. Terry merupakan seoerang pesepak bola serta kapten dalam klub ini, dia juga merupakan seorang pemain yang sangat berpengalaman dengan karisma dan kepribadian yang sangat luar biasa.” Tutur Conte.

Conte pun langsung mengakui tidak sungkan untuk segera menggali informasi mengenai The Blues dari sang kapten. Terry memang merupakan salah satunya pemain nan paling lama membela The Blues semenjak dirinya menembus ke dalam skuad utama Chelsea pada musim 2000-2001 lalu.

“Menurut aku, Terry adalah pemain nan sangat penting. Dia adalah kapten Chelsea ketika dirinya bermain, serta juga dia tak bermain. Terry selalu saja menjadi kapten The Blues.” Kata pelatih kebangsaan Italia tersebut.

Antonio Conte juga menjelaskan bahwa Terry nan meminta piha manajemen klub untuk segera memperpanjangkan kontrak sang kapten.

“Terry merupakan pemain nan sangat penting bagi aku, klub, dan para suporter. Kami semuanya telah membuat keputusan bersamaan. Aku sangat senang dengan pemain asal Inggris ini bisa menandatangani kontrak barunya dengan The Blues.” Lanjut COnte.