Coleman : Bale Akan Menjadi Lebih Hebat Lagi

Gareth BaleSemenjak diboyong oleh Real Madrid Gareth Bale terus saja memnunjukkan performa yang sangat baik di Madrid. Sesudah keberhasilan di ajang Piala Eropa bersama kubu Wales Bale justru kembali lagi menjadi pemain yang sangat penting dibawah arahan pelatih Zinedine Zidane, dan dia pun dikatakan bisa menjadi lebih bagus lagi dibanding sebelumnya.

Dengan timnas Wales, Gareth Bale pun menjalani turnamen yang sangat luar biasa di ajang Piala Eropa 2016. Timnas Wales bisa mencapai ke babak semifinal, Bale yang berhasil mencetak goal di dalam turnamen yang dijalankan di Prancis itu tersebut.

Sementara di Real Madrid, Bale dengan cepat unjuk gigi dalam laga perdana La Liga musim 2016-2017. Dalam pertandingan Real Madrid yang menghadapi Real Sociedad, Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Bale yang bermain sangat bagus dengan berhasil menyumbang 2 goal dan satu dari dua gol tersebut merupakan gol yang sangat cepat.

Performa yang bagus itu pun mendapatkan banyak pujian dari sang pelatih di timnas Wales PIALA DUNIA 365LIGA.COM , yakni Chris Coleman. Dia tidak kaget dengan performa Bale, dan Coleman pun percaya bahwa pemain yang kini berusia 27 tahun ini bakal terus menunjukkan performa yang lebih bagus lagi.

Bale berhasil mencetak goal dalam waktu yang sangat cepat 75 detik pada saat pertandingan perdana Real Madrid dalam musim ini, tetapi saya tidak pernah dibuat kaget oleh Bale, karena saya sendiri sudah tahu bahwa kemampuannya akan terus meningkat lebih bagus lagi,” ujar Coleman kepada The Sun.

Saya tahu bahwa dia hampir dapat melakukan apapun yang akan dia lakukan dan saya berpikir Real Madrid sendri pun sangat antusiasi mengenal masa depannya Gareth Bale.

Bale akan terus menjadi lebih hebat dan lebih hebat lagi. Selain itu dengan kemampuan yang luar biasanya itu dia juga memiliki mentalitas yang sangat bagus.

Itu termasuk salah satu formula kemenangan kepada Real Madrid dan juga Wales, dan saya pribadi berpikir dia bakal memiliki musim yang sangat bagus dibandingkan dengan musim yang lalu,” cetusnya.

Bale bakal beraksi lagi dengan Tim nasional Wales dalam ajang kualifikasi Piala Dunia tahun 2018. Pertandingan menghadapi Moldova yang akan digelar di Stadium Cardiff menjadi sebuah laga perdana Bale dan juga Wales untuk meraih tiket menuju Piala Dunia 2018 di Russia nanti.