Cole : MU Wajib Finish di Posisi Empat Musim Ini

Jose MourinhoAndy Cole tak dapat menjaminkan bahwa Manchester United bisa langsung menjadi juara di bawah arahan pelatih Jose Mourinho yang baru mereka datangkan pada musim ini. Tetapi, finis di posisi ke empat merupakan salah satu keharusan yang mesti diraih oleh kubu The Red Devils.

Sesudah berhasil finish diperingkat keempat pada tahun 2014-2015. MU pun kembali lagi finish di posisi ke 5 pada tahun 2015-2016. Tentu saja, dengan finis di posisi kelima itu tersebut, MU kembali lagi tidak berhasil bermain di Champions League. Dan ini merupakan kali keduanya mereka tidak berhasil bermain di Liga Champions lagi dalam tiga tahun terakhir ini yang pertama pada tahun 2013-2014.

Kehadiran mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, yang sudah pernah mengantar Chelsea meraih trofi Premier League sebanyak tiga kali, sangat diharapkan dapat membantu meningkatkan performa Manchester United. Kendatinya begitu dengan kedatangnya beberapa manajer top ke Liga Inggris sebagai berikut, yakni Antonio Conte, Pep Guardiola, Juergen Klopp dan jalan Mourinho untuk meraih juara diyakinkan tidak akan sangat mudah.

Satunya yang pasti, menurut Andy Cole, kalau akhirnya Setan Merah masih belum bisa meraih trofi AGEN SBOBET TERPERCAYA 365LIGA di musim ini, makan United harus wajib finish diperingkat keempat besar dalam akhir tahun 2016/2017.

Semoga saja tahun ini bisa lebih baik untuk kami dibanding dengan musim yang lalu,” ucap Cole kepada Radio BBC.

Kalau finish di posisi keempat itu sudah meruapakan sebuah kepastian untuk MU. Ada pelatih dan juga pemain baru di klub ini, sebenearnya ini sudah bisa menjadi musim yang sangat bagus untuk United.

Mourinho bakal memulai persiapan pra-musim MU dalam akhir pekan ini. Dengan sesi latihan yang telah dimulai mulai kemarin, hari Rabu 13 Juli 2016, dan laga perdana pramusim mereka akan dijalni pada akhir minggu ini, yang di mana MU akan melawan dengan klub Wigan Athletic. Sesudah itu, MU akan kembali lagi menjalani pramusim mereka ke China.

Ini merupakan sebuah persiapaan untuk pramusim. Usai mendapatkan sebuah laga yang lumayan kompetitif di persiapan di laga pra-musim, maka Anda telah mendapatkan sebuah tes yang sudah diinginkan.

Tentu saja, Anda tak ingin sekedar menang dengan skor 10-0 saja di laga pramusim nanti. Tetapi Anda sudah pasti menginginkan tes yang betul-betul bagus sekali dan saya percaya bahwa mereka bakal mendapatkan hasil itu tersebut di laga pramusim nantinnya,” tutup Cole.