Coentrao Dalam Incaran United

365liga.netAGEN SBO TERPERCAYA – Ketertarikan The Red Devils terhadap salah satu bek El Real, Fabio Coentrao, benar berlanjut. Klub asuhan Louis Van Gaal tersebut diberitakan akan melakukan proses dan pembicaraan negosiasi untuk mendatangkan Coentrao di bursa transfer musim panas 2015.

Kondisi Coentrao masih sulit untuk memastikan tempat reguler di pasukan utama Real Madrid membuat klub Manchester United bergerak dengan cepat untuk mendatangkan bek yang berasal dari Portugal tersebut ke Old Trafford. Peluang The Red Devils untuk mendatapkan pasukan incarannya itu sangatlah terbuka, mengingatkan rencan sang pasukan yang memang sangat berniat untuk pergi dari El Real.

The Red Devils dikabarkan akan mengeluarkan tawaran senilai 25 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp483 miliar untuk pihak Los Blancos untuk mendatangkan Coentrao. Harga tinggi yang ditawarkan ini sangat besar di bandingkan dengan harga yang sudah dikeluarkan oleh El Real saat mendatangkan Coentrao yang dari Benfica dengan harga senilai 30 juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp426 miliar.

LVG pun dikabarkan sudah menaruh minatnya kepada bek yang berusia 27 tahun tersebut sudah lama. Jasa posisi bek yang diberikan Coentrao itu sangat dibutuhkan, untuk memberikan tambahan opsi di barisan belakang klubnya. Coentrao juga diprediksi akan bisa bersaing dengan Shaw untuk memrebutkan tempat reguler di posisi itu.

Semenjak diboyong dari Benfica ke El Real pada bulan Juli 2011, Coentrao sudah memainkan sebanyak 97 laga di sejumlah kompetisi dan juga turut menyumbangkan 1 gol. Tahun ini, bek Tim Nasional tersebut kerap menjadi pilihan kedua Ancelotti usai Marcelo, dan baru saja bermain 14 laga di semua pertandingan.