Clyne Dalam Incaran Manchester United

365liga.netSebuah kabar yang kurang mengenakkan terpaksa harus diterima oleh para fans The Red Devils. Salah satu pasukan incaran Manchester United, yaitu Nathaniel Clyne mengatakan dirinya sangat bahagia bisa tampil bersama Southampton.

Sebagaimana diketahui, performa Clyne mengawal lini belakang The Saints yang berjulukan Soton tahun ini memanglah mengundang decak kagum banyaknya kalangan. Kondisi itu membuat The Red Devils tertarik dengan mendatangkannya di transfer musim panas yang akan datang.

Bahkan, banyaknya kalangan memprediksikan upaya United mendapatkan jasa Clyne yang akan berjalan dengan mulus. Sebabnya, Clyne sampai saat ini memang masih belum mau menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang akan disodorkan oleh manajemen Soton.

Melihat kondisi itu telah membuat Clyne akhirnya juga angkat bicara tentang masa depannya. Dia juga mengaku sangat bahagia menjadi dalam pasukan Soton, dan tidak terlalu memfokuskan dirinya terhadap berbagai isu-isu yang sudah berkembang di saat ini.

“Saya sudah menikmati bersama Southampton yang sudah terjadi apapun, tampil di setiap minggu dan ini adalah tim yang lagi tengah berkembang. Saya sangat bahagia tampil membela Southampton dan juga bahagia bisa bertahan di Southampton.” Jelas Clyne di CASINO SBOBET 365LIGA

“Agen saya masih tengah negosiasi kontrak yang baru dengan para petinggi. Jadi, saat ini saya hanya membiarkan urusan tersebut kepada agen saya, dan saya ingin berkonsentrasi yang penuh terhadap permainan diri saya sendiri.” Kata pemain yang berusia 24 tahun tersebut.