City Tidak Ingin Lepas Toure Ke Klub Besar

yaya-toureKubu Manchester City kembali lagi mendapatkan kritikan dari agen Yaya Toure, yakni Dimitri Seluk, yang mengatakan bahwa mereka tidak ingin melepaskan sang pemain sebab takut dia bergabung dengan tim rival mereka.

Terutama sang pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola yang sedang terlibat dalam perang komentar dalam media bersama Seluk terkait hal Yaya Toure. Masalahnya Pep mengultimatum pihak Toure untuk meminta maaf apabila masih ingin bermain lagi dalam musim ini.

Balasan tidak kalah sengit pun datang dari agen Yaya Toure yang mengatakan bahwa Guardiola seharusnya lah yang harus meminta maaf terhadap Manuel Pellegrini dan juga para pemain yang lainnya yang telah ditendang olehnya. Bahkan Seluk pun menyindir pencapaian gemilang Guardiola yang mampu didapatkan olehnya sebab ia melatih klub-klub yang besar dan hebat.

Tidak cukup dari dua serangan itu tersebut, Seluk kembali lagi menyindir kubu The Citizens terkait dengan hal Yaya Toure. Dikatakan City tidak ingin melepaskan sang pemain dalam bursa transfer 365LIGA.COM yang lalu sebab khawatir sang pemain malah bakal bergabung dengan tim rival mereka di Inggris ataupun di Eropa.

City dikatakan Seluk hanya ingin melepaskan Yaya Toure apabila ada klub dari Cini dan non-Eropa yang menginginkannya. Apabila ada klub dari Eropa yang ingin membeli Toure, apalagi bermain dalam Liga Champions, maka kubu City bakal memasang harga yang tinggi dan itu pun terjadi kepada Inter Milan yang ingin mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Banyak klub yang juga tertarik terhadap Toure sebelum bursa trasnfer ditutup. salah satu klub kaya raya Prancis , PSG pun ingin mendapatkan sang pemain, tetapi City membuatnya menjadi mustahil dengan permintaan dana dari mereka,” ucap Seluk yang seperti dikutip dari Mirror.

Usai saya meminta Manchester City mengatakan angka yang diinginkan, mereka mengatakan itu semua tergantung dari tim penawar,” lanjutnya.

Apabila ada klub dari Liga Champions yang ingin Toure, maka mereka mesti membayarnya dengan jumlah yang besar.

Dan mereka mengatakan ia tak dapat pindah ke klub yang lainnya terutama di Inggris. Mereka pun memaksa Toure ke klub kecil yang tak dapat menyaingi mereka ataupun ke klub China,” tuturnya.

Itu tak benar dan Toure juga memutuskan untuk bertahan di musim terakhir kontraknya, jadi opsi kepadaunya terbuka sangat lebar di musim depan.

Kami dapat membicarakan hal ini dengan klub lainnya pada bulan Januari nantinya dan saya juga tahu bakal banyak klub yang tertarik dengannya,” tutupnya.