CITY MASIH DAPAT MENGEJAR KETERTINGGALAN POIN DENGAN CHELSEA

365liga.netJuara bertahan The CitiZens menyerah dari tamu, The Gunners di pertandingan selanjutnya Liga Inggris matchday yang ke 22, pada hari minggu. pertanding yang diadakan di Stadium Etihad, Meriam London kuat dan menyudahi pertandingan dengan skor akhir 0-2

Bermain dengan kekuatan yang cukup penuh, Manchester City tetap saja merasa sulit untuk membongkarkan ketatnya pasukan Arsene Wenger itu. Sepasang gol The Gunners diciptakan oleh Olivier Giroud dan Cazorla.

Kekalahan ini telah membuat The Citizens gagal menempel di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea. Striker City, Sergio Aguero yang telah mengemaskan 47 poin, tertinggal lima poin dari skuad Jose Mourinho yang mengalahkan Swansea City, di Staduim Liberty.

Walau begitu, pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa skuadnya masih dapat mengejarkan ketertinggalan poin dengan The Blues dan juga mempertahankan gelar Liga Inggris tahun ini, Kompetisi tahun 2014-2015 itu masih menyisihan 16 laga lagi.

“Saya tak berpikir bahwa persaingan gelar ini selesai. Bahkan, ketika kami tak menang ataupun hanya meraihkan hasil yang imbang. Kami dapat terus-menurus berjuang, lantaran dalam sepakbola itu, anda tak pernah tahu bahwa apa yang terjadi.” Kata Pellegrini di 365LIGA.

Di awal bulan Februari nanti, The Citizens akan kembali bertemu ujian yang cukup berat. City akan melawan The Blues di Stamford Bridge dalam lanjuta Liga Inggris. Tetapi, mereka lebih dulu melawan Hamburger SV dan Middlesbrough.

“Itu merupakan jalan yang panjang bagi memulihkan 8 poin The Blues di klub kami, dan mereka sekarang lima angka di atas kami. Itulah akan menjadi laga uang menuntukan.” Ucap pelatih yang pernah berseragam Malaga itu.