Chicharito Tuding Madrid dan United Hambat Kariernya

365LIGA JAVIER HERNANDEZ

Penyerang berkualitas yang kini sedang bermain untuk pihak klub Bayer Leverkusen, yakni Javier Hernandez, mengaku bahwa mantan klubnya Real Madrid dan juga Manchester United tidak memberinya peluang untuk menjadi pesepakbola bintang. Pemain sepakbola yang saat ini berusia 28 tahun tersebut mengeluhkan bahwa pihak klub Madrid dan United kurang menunjukkan kepercayaan mereka.

Dan, saat ini pemain sepakbola yang kerap disapa dengan Chicharito itu seperti menyampaikan bahwa dirinya telah berada di tim sepakbola yang tepat untuknya.

“Kita semua mengetahui sejarah Real Madrid dan juga Manchester United. Akan tetapi, saat ini saya tengah memperkuat sebuah klub sepakbola terbaik ketiga dalam ajang kompetisi Bundesliga,” ujar Chicharito memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Bersama pihak klub yang berjuluk The Red Devils tersebut selama 5 tahun, pemain sepakbola yang berasal dari Meksiko itu sudah berhasil meraih dua gelar juara ajang kompetisi Premier League serta Community Shields. Sedangkan ketika dirinya memperkuat pihak klub Madrid, Chicharito membantu klubnya meraih gelar ajang kompetisi Piala Dunia Antarklub di musim 2014 yang lalu.

Akan tetapi, Chicharito tidak pernah tampil bermain sebagai starter baik di Madrid maupun United. Dia sering tampil bermain sebagai pemain cadangan. Namun, saat ini sang pemain sudah berhasil menciptakan sebanyak 17 gol dari 26 pertandingan dalam musim debutnya bersama pihak klub Leverkusen.

“Apabila saya memiliki lebih banyak peluang di Madrid atau United, maka mungkin saja saat ini saya sudah menjadi pemain bintang di sana. Segala sesuatu bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola, kita tidak bakal pernah mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya,” lanjut Chicharito kemudian.

Sang pemain kemudian membandingkan karier sepakbolanya ketika merumput bersama klub yang memiliki nama julukan Los Blancos itu dan United dengan kondisinya saat ini bersama Leverkusen.

“Tanyakan kepada para pendukung United. Saya hanya tampil dalam 85 laga di Inggris serta berhasil menciptakan sebanyak 60 gol. Bersama Madrid, saya bermain sebanyak 12 pertandingan dengan sumbangan sembilan gol,” sambungnya.

“Bersama Leverkusen, saya sudah tampil bermain sebanyak 37 laga, dan saya juga sudah berhasil mencatatkan 26 gol. Kesimpulannya adalah bahwa pihak klub Leverkusen lebih menginginkan saya berada di dalam lapangan hijau. Klub lainnya tidak,” tuntas Chicharito.