Chicharito Tolak Tawaran Dari LA Galaxy

365liga.net365LIGA – Striker milik The Red Devils, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, yang dikabarkan sudah menolak penawaran menggiurkan dari besar MLS, yakni LA Galaxy untuk pergi meninggalkan Old Trafford pada transfer musim panas 2015 ini.

Sejak kembali dari masa peminjamannya di El Real, Chicharito sebenarnya tak kunjung mendapatkan kepastian tentang masa depannya di The Red Devils.

Duo Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan West Ham United, sudah sempat terkait dengan striker yang berasal dari Meksiko itu. The Hammers juga dikabarkan sudah siap untuk menggelontorkan uang sekitar 12 juta dalam mata uang Pounds untuk pemain yang pernah berseragam Chivas Guadalajara itu.

Saat ini, La Galaxy yang dikabarkan juga ingin memboyong Chicharito. Usai memastikan perekrutan Giovani Dos Santos, manajemen La Galaxy rupanya masih ambisius. Mereka yang dikabarkan sudah iming-iming Chicharito sama kontrak senilai USD10 juta per tahun.

Namun, seperti yang diberitakan Daily Express, pada 9 Agustus 2015, Chicharito yang sudah menolak kans tampil di pertandingan Amerika Serikat itu. Chicharito yang diyakini masih belum menyerah untuk merebutkan hati arsitek The Red Devils, Louis Van Gaal.

Striker yang dikenal memiliki pergerakan dengan tanpa bola yang mempuni tersebut diyakini masih mau bersaing dengan James Wilson dan Wayne Rooney untuk memperebutkan tampat di front line Manchester United.