Chicharito Kembali Lagi ke Old Trafford

365liga

365LIGA – Tim raksasa Liga Spanyol, bakal memulangkan bomber kebangsaan Meksiko, Javier Hernandez “Chicharito”, ke klub asalnya, Manchester United. Los Blancos telah memutuskan tak mau memermanenkan pemain tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan El Real dengan status sebagai pemain pinjaman pada bulan september 2014. Dalam perjanjian kontrak peminjaman tersebut yang disebutkan bahwa Los Blancos mempunyai opsi untuk memboyong Chicharito pada musim 2014-2015 ini berakhir.

Akan tetapi, dalam opsi itu tak diambil dari kubu Los Blancos. Menurut BBC, El Real akan lebih memilih untuk mengembalikan pemain asal Meksiko tersebut ke tim asalnya, skuad The Red Devils.

Dalam sepanjang musim 2014-2015 ini, pemain berusia 26 tahun ini hanya menjadi sebagian atau pelapis dari penyerang Karim Benzema. Pemain asal Meksiko tersebut baru mendapatkan peluang untuk tampil apabila Benzema tak dalam kondisi yang bugar.

Chicharito pun juga gagal untuk menunjukkan kemampuan yang terbaiknya. Dalam 33 kali pertandingan bersama El Real di semua ajang kompetisi, pemain asal Meksiko ini hanya bisa menyumbangkan gol sembilan dari semua kompetisinya.

Keputusan El Real semakin menyudutkannya masa depan pemain tersebut. Sebabnya, Setan Merah juga hampir memastikan tak membutuhkan jasa pemain asal Meksito itu untuk musim yang akan datang nanti.