Chelsea Tidak Akan Turun Divisi

365LIGA CHELSEA

Arsitek anyar milik pihak klub Arsenal, yakni Arsene Wenger, mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengkhawatirkan penampilan minor yang sedang dialami Chelsea pada musim kompetisi ini. Meski hanya mampu menduduki peringkat ke-16 pada saat ini dan hanya berbeda satu angka dari posisi degradasi, akan tetapi manajer Wenger mengatakan bahwa dirinya sangat optimis pihak The Blues tidak akan terdegradasi.

Sejumlah alasan telah mewarnai kebobrokan penampilan Chelsea pada musim kompetisi ini. Mulai dari kualitas sejumlah pemain bintang yang semakin menurun, seperti Diego Costa, Cesc Fabregas, dan juga Eden Hazard. Tidak hanya itu penyebabnya, bahkan ruang ganti klub yang berasal dari London Barat itu tengah memiliki masalah.

Dengan hal-hal tersebut, Jose Mourinho dilaporkan telah dipecat oleh pihak Chelsea dari posisinya yang merupakan pelatih The Blues pada tanggal 17 Desember 2015. Guus Hiddink dan juga Juande Ramos juga dikabarkan bakal menjadi suksesor manajer yang berasal dari Portugal itu di Stamford Bridge.

“Pihak klub Chelsea tidak akan terdegradasi sebab mereka memiliki banyak pemain yang berkualitas. Apabila Anda bertanya seberapa besar kesempatan The Blues bakal terdegradasi, maka saya bakal menjawab dengan pasti bahwa mereka tidak akan turun divisi,” ujar pelatih yang memiliki julukan The Professor tersebut memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.