Chelsea Tawarkan Penyerangnya Untuk The Magpies

365LIGA LOIC  REMY

Pihak klub Chelsea memiliki rencana untuk meminjamkan penyerang mereka, yakni Loic Remy. Newcastle United merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan beruntung. The Blues dilaporkan bersedia untuk memberikan tawaran jasa servis Remy kepada pihak The Magpies.

Seperti yang diberitakan oleh KLASEMEN LIGA INGGRIS 365 LIGA, Newcastle menjadi tim prioritas The Blues untuk meminjamkan penyerang yang berasal dari Prancis itu. Semasa masih memperkuat Newcastle, Remy tampil bermain dengan sangat luar biasa.

Kembali dipinjamkan ke pihak The Toons, Chelsea berharap Remy mampu menjaga ketajamannya. Usai bergabung dengan tim yang diasuh oleh Guus Hiddink itu, Remy memang jarang diberikan kesempatan untuk tampil bermain di dalam lapangan hijau.

Ketajaman Diego Costa ketika berada dalam area kotak penalti lawan membuat Remy harus berakhir di kursi cadangan. Musim yang lalu juga mengalami hal serupa, di musim kompetisi ini dirinya hanya menjadi opsi kedua manajer Hiddink.

Hingga saat ini, pesepakbola yang pernah berjuang bersama pihak klub Queens Park Rangers serta Olympique Marseille itu hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil bermain sebanyak delapan laga di ajang kompetisi Premier League. Akan tetapi, Remy hanya mampu mencetak satu gol dari delapan penampilannya. Pada musim yang lalu, dirinya hanya bermain memperkuat The Blues sebanyak 19 kali, dan mempersembahkan tujuh gol untuk klub.