Chelsea Tak Berminat Datangkan Andriy Yarmolenko

365LIGA ANDRIY YARMOLENKO

Pelatih anyar pihak klub Chelsea, Jose Mourinho, memberikan tanggapannya tentang isu ketertarikan The Blues terhadap salah satu pemain Dinamo Kiev, yakni Andriy Yarmolenko. Manajer yang berasal dari Portugal tersebut menegaskan bahwa Chelsea tidak berkeinginan untuk mendatangkan Yarmolenko pada jendela transfer awal musim 2016.

Rumor yang mengatakan ketertarikan The Blues terhadap pemain yang berusia 25 tahun itu memang sedang gencar terdengar dalam beberapa hari belakangan ini. Soalnya, manajer Mourinho sendiri sampai harus datang menyaksikan Yarmolenko bermain ketika memperkuat tim nasional Ukraina melawan Spanyol pada beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut lantas membuat isu mengenai rencana mendatangkan Yarmolenko ke Stamford Bridge menjadi semakin panas. Melihat situasi tersebut, mantan pelatih Real Madrid itu lantas menanggapi rumor transfer Yarmolenko.

“Jika bertanya kepada saya, mengapa saya datang mengunjungi? Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya datang hanya untuk menyaksikan pertandingan. Saya tidak bermaksud apa-apa ketika berada di sana. Saya hanya ingin menyaksikan pertandingan seru antara Ukraina dan Spanyol,” jelas manajer Mourinho memberikan komentar, seperti yang diberitakan 365LIGA.COM.

“Menurut saya, kami tidak membutuhkan ekstra pemain di posisi sayap. Kami telah memiliki pemain-pemain yang mampu tampil di posisi winger, dan seperti yang Anda ketahui, kami baru saja mendatangkan Pedro Rodriguez pada bursa transfer musim panas kemarin. Saya percaya dengan pemain yang ada sekarang, kami mampu memenangkan setiap pertandingan. Para pemain juga mengetahui situasi sekarang sehingga saya yakin bahwa mereka akan berusaha untuk tampil maksimal,” lanjutnya kemudian.