CHELSEA SUKSES RAIH GELAR CAPITAL ONE CUP 2014-15

365liga.netSBOBET 365LIGA  – Gelar juara Capital One Cup 2014/2015 telah berhasil diraih Chelsea dinihari ini (2/3) usai mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0. Setelah laga berakhirnya laga, trofi kebanggan tersebut langsung diserahkan kepada sang kapten, John Terry untuk berbagi bersama dengan para rekan dan timnya. Akan tetapi, sebenarnya trofi tersebut juga didapatkan dengan penuh perjuangan lantaran ketatnya perlawanan dari kubu Spurs, serta cuaca hujan yang menghambat kinerja bagi kedua tim untuk saling mengembangkan permainan.

Berlangsungnya laga di babak final ini, baik Chelsea ataupun Tottenham keduanya terlihat bermain dengan imbang, dimana jual beli serangan juga terus terjadi dari keduanya. Akan tetapi memang tidak bisa dipungkiri juga jika yang lebih banyak menguasai dan mengiring bola adalah Tottenham dan bukan Chelsea, dengan perbandingan penguasaan bola 37:63.

Pertandingan yang berjalan ketat tersebut membuat kedua tim seakan kesulitan untuk mencari peluang mencetak gol. Bahkan, babak pertama pertandingan tersebut nyaris berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Beruntung bagi Chelsea, dimana sang kapten John Terry berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu di menit 45 setelah menerobos ke lini pertahanan Spurs, yaitu gol terjadi setelah tembakan yang dilepas Terry berhasil lolos dari halangan pemblokiran bek Spurs.

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea mewarnai pertandingan tersebut sepanjang jeda, dan seakan menjadi penambah semangat bagi para pemain Chelsea. Memasuki paruh kedua, aksi serang- menyerang juga masih terjadi, dimana Chelsea ingin memperlebar keunggulan sementara Spurs masih agresif untuk membalas gol dari sang tuan rumah laga.

Menit ke 56, Diego Costa benar- benar berhasil mewujudkan impian Chelsea dengan tambahan sebuah gol dari eks pemain Atletico Madrid tersebut. Sementara itu, skuat Tottenham hanya terlihat patah semangat dan kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea pun bertahan hingga laga usai, dan gelar juara Capital One Cup musim ini menjadi milik The Blues. Gelar ini sangat berharga bagi Chelsea, karena ia juga merupakan trofi pertama bagi sang pelatih Jose Mourinho di periode kedua kepemimpinannya di Stamford Bride.