Chelsea Sudah Melakukan Kesalahan Besar

365liga.netKevin De Bruyne saat dijual ke Wolfsburg usai gagal bersinar di The Blues. Rekan senegaranya di klub Nasional Belgia yang tampil untuk Chelsea, Eden Hazard, juga yakin bahwa tim melakukan kesalahan yang besar.

Mempunyai masa-masa indahnya saat ia dipinjamkan ke Werder Bremen, De Bruyne telah kembali ke The Blues berbarengan dengan kedatangannya pelatih The Blues, Jose Mourinho. Namun, pemain yang berusia 23 tahun itu telah gagal menjadi pasukan andalan dan dijualkan ke Wolfsburg pada bursa transfer bulan Januari 2014 yang lalu.

“The Blues akan lebih kuat lagi ketika menjaga De Bruyne. Ia merupakan pemain yang cukup hebat. Tetapi, Mourinho menaruh dia di bangku cadangan dan juga membiarkannya pergi begitu saja.” Jelas Hazard.

“Itu bukanlah keputusan saya, meski saya yakin bahwa ia bisa gemilang di The Blues karena dia mempunyai kapasitas yang cukup baik. Saya rasa tekanan di The Blues lebih besar lagi ketimbang Wolfsburg.” Kata Hazard.

Benar saja, proses keputusan perginya De Bruyne adalah langkah yang sangat tepat. Hingga minggu yang 26 Bundesliga, De Bruyne sudah menciptakan sembilan gol serta 16 assist untuk timnya.

“Akan menyenangkan jika melihat ia tampil di The Blues, tetapi mendapatkan tempat di klub utama adalah hal yang cukup bagus untuknya. Anda bisa saja melihatnya dalam kasus Thibaut Courtois. Sangat sayang ia pergi, tetapi saya juga yakin bahwa ia akan mempunyai karier yang akan sukses.” Ujar Hazard di IBCBET 365LIGA.COM

Hazard dan Bruyne akan kembali ada di satu klub saat membela Belgia guna melakoni partai Kualifikasi Euro tahun 2016 melawan Siprus pada 29 Maret 2015 dan Israel pada 1 April 2015 yang akan datang.