Chelsea Siapkan 750 Miliar Untuk Boyong Morata

365ligamorata

SIARAN LANGSUNG PIALA EROPA – Chelsea dilaporkan sangat tertarik untuk mengaet striker andalan tim nasional Spanyol, yakni Alvaro Morata. Tim elite Liga Inggris tersebut dikabarkan bersedia untuk menebuskan pesepak bola asal klub Real Madrid tersebut dengan dana hingga 51 juta euro. Pada awal pekan mendatang, skuad Los Blancos telah memberikan konfirmasinya bahwa mereka bakal mengaktifkan klausul rekrut kembali sang striker dari klub juara bertahan Liga Italia, yakni Juventus.

Kendati demikian El Real mesti membayar harga sebesar 32 juta sehingga pemain asal Spanyol itu bisa kembali bermain di Stadion Santiago Bernabeu. Tampaknya sang striker tidak akan lama-lama berada pada kandang Madrid, lantaran dirinya telah masih ke daftar pembelian skuad The Blues. Berdasarkan laporan dari sejumlah media-media, Roman Abramovich, pemilik klub Chelsea, telah menyaksikan secara langsung dari aksi Alvaro Morata dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016.

Sang pemilik telah hadir dalam pertandingan duel antara Spanyol kontra Kroasi, nan berakhir dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Kroasia. Kendati demikian, sang striker selalu bisa tampil dengan cukup impresif dan bisa mempersembahkan satu-satunya gol bagi skuad La Furia Roja, nan membuat dirinya ketika ini berada dalam daftar pencetak gol terbanyak di ajang Euro Cup 2016 dengan torehan gol tiga, seperti nan diraih oleh striker andalan tim nasional Wales, yakni Gareth Bale. Abramovich, pergi ke Bordeaux dengan secara khusuh untuk menyaksikan aksi pemain muda asal Spanyol itu.

Media-media telah mengklaim, The Blus bakal membayar uang lebih dari total 51 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain muda itu. Kendati demikian, El Real masih belum bisa memutuskan apakah ingin mempertahankan pemain itu ataupun melepaskannya dengan harga yang tinggi.

Juanma Lopez, agennya Alvaro Morata, telah memberikan konfirmasi mengenai ada tawaran dari tim Liga Inggris untuk kliennya. Namun itu, jika El Real ingin mempertahankan Morata, maka dirinya harus bisa mendapatkan jaminan langsung sebagai pemain andalan dalam skuad utama El Real dibandingkan dengan striker Karim Benzema.

“Jika Alvaro Morata ingin bertahan ataupun tidak, anda mesti bertanya terlebih dahulu kepada pihak manajemen klub Real Madrid. Namun itu, dirinya bakal menjadi pemain andalan mereka pada tanggal 1 Juli 2016 yang akan datang nanti.” Kata sang agen kepada media-media.