Chelsea Siap Boyong Pogba 150 Juta Pounds

365liga.net365 LIGA – Tim raksasa Liga Inggris, The Blues, nampaknya benar-benar sangat jatuh hati terhadap pemain milik Juventus, yakni Paul Pogba. Bahkan, menurut berita dari Daily Express, pada 29 Agustus 2015, Chelsea sudah siapkan dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain yang berusia 22 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, ketertarikan The Blues terhadap Pogba telah kencang tersiar di dalam beberapa waktu ini. Terlebih lagi melihat performa Francesc Fabregas yang menampilkan penampilan yang sangat menurun di barisan tengan The Blues membuat mereka bergerak untuk mencari pemain baru yang dapat menjadi kompetitor pilar Tim Nasional Spanyol tersebut.

Pilihan pelatih The Roman Emperors, yaitu Jose Mourinho, juga jatuh kepada sosok pemain yang berasal dari Perancis itu. Bahkan untuk bisa mewujudkan rencana itu, manajemen The Blues disebut-sebut sudah siapkan dana senilai 150 juta dalam mata uang pounds atau setara Rp3,2 triliun.

Melihat penawaran yang sudah siap untuk diajukan oleh The Blues itu, sepertinya sulit untuk ditolak oleh kubu Bianconeri. Apalagi, tim arahan Massimiliano Allergi pun membutuhjan uang tambahan untuk memperkuatkan skuat di musim 2015-2016 ini.

Andai proses tersebut tidak menemui kendala yang berarti, maka bukanlah tidak mungkin Pogba segera berkostum The Blues. Hal tersebut sekaligus menobatkan sang pemain sebagai pemain yang termahal di dunia, yang akan mengalahkan rekor Garetb Bale yang ketika didatangkan Real Madrid di musim panas 2013 yang lalu.