Chelsea Menutup Pramusim dengan Hasil Buruk

365ligachelsea

Chelsea harus menelan kekalahan dari Fiorentina dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan International-Champions Cup, yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, pada 6 agustus 2015, kamis dini hari.

Selaku tim tuan rumah, tim besutan Jose Mourinho unggul dari sisinya penguasaan bola pada laga tersebut. Namun itu, mereka kalah saat menilik perolehan peluangnya. Asmir Begovic yang berkali-kali harus selalu menyelamatkan gawang dari kebobolannya lantaran aksi dari Khouma Babacar pada lini depan skuad La Viola.

Gawang The Blues akhirnya bergetar keras pada menit yang ke-34. Dengan situasi kemelut tersebut, Alonso langsung melakukan tembakan datar, serta dihalau oleh kiper Chelsea. Bola liar itu langsung disambar oleh Gonzalo Rodriguez ke dalam gawangnya untuk membuka keunggulan pertamanya. Dengan keunggulan bagi tim tamu pun bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, pelatih Chelsea, Mourinho, langsung mengubah komposisi serangan skuadnya. Dengan sejumlah pemain intinya seperti, Eden Hazard, Cesc Fabregas, Ramires, dan Willian langsung diturunkan secara bergilir.

Intensitas ancaman skuad London Biru lantas menjadi meningkat, terutama di pertengahan babak kedua. Salah satu pemain Chelsea, Gary Cahill mendapatkan sebuah peluang emas, akan tetapi arah bola dari tembakannya tepat di tahan oleh kiper Luigi Sepe. Kemudian itu, tendangan dari Loic Remy juga tidak tepat pada sasarannya. Alhasil, tidak ada juga gol tambahan bagi tim tuan rumah hingga pertandingan berakhir.

Sekadar informasi, dari partai melawan dengan La Viola ini merupakan pertandingan penutup pra musim The Blues. Bagi Chelsea, dengan kekalahan ini lansung menjadi kedua kali pada pertandingan International Champions-Cup. Pada beberapa pekan lalu, mereka sempat juga dikalahkan oleh New York Red-Bulls dengan skor 4-2.