Chelsea Memperpanjangkan Masa Kontrak Mourinho

365ligamourinhochelsea

Klub juara Premier League musim 2014-2015, Chelsea, telah resmi mengumumkan melalui situs resmi klub The Blues pada tanggal 7 agustus 2015, kini telah memperpanjangkan kontraknya pelatih kebangsaan Portugal, yakni Jose Mourinho, hingga musim 2019 nanti.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut juga sangat menikmati dengan periode yang keduanya membawa skuad London Biru meraih gelar juara Liga Inggris musim 2014-2015. Pada musim 2015-2016 ini, Mourinho juga akan berusaha untuk bisa membawa Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris ini.

“Chelsea dengan sangat bangga dan mengumumkan bahwa pelatih kebangsaan Portugal, Jose Mourinho, telah menandatangani kontranya yang baru hingga musim 2019 nanti, atau selama empat tahun.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi skuad The Blues.

Terkait dengan kontrak yang baru tersebut, sang pelatih juga mengungkapkan. “Jika The Blues merasa bahagia, aku juga lebih merasa bahagia. Menurut aku, hal ini merupakan sebuah hal yang sangat normal bagiku untuk menandatangani kontraknya yang baru. Hal ini juga sangat penting bagi kami agar bisa melanjutkan hal tersebut, serta aku sangat berharap dengan bisa meraih keberhasilan lagi di masa depan yang akan datang nanti untuk para pendukung, klub, dan pemain.” Ungkap Mourinho.

“Aku juga berkatakan apabila aku bisa kembali ke Stadion Stamford Bridge pada dua musim yang lalu, aku memiliki perasaan nan sangat spesial untuk tim ini, serta tak ada nan berubah juga bagiku. Klub ini merupakan sebuah klub nan sangat dekat dan baik dengan hati aku. Aku juga sangat senang sekarang ini bisa mengetahuinya dan saya juga akan tetap bertahan di London dengan waktu yang lama.” Ujar pelatih kebangsaan Portugal tersebut.