Chelsea Ingin Mendatangkan Robert Green

365liga.netSBOBET AGENT 365 LIGA – Kabar tentang rencana perginya penjaga gawang Chelsea, Petr Cech pada bursa transfer musim panas yang akan datang memuat The Blues mulai mencari kiper untuk menggantikan sosok Petr. Pilihan manajemen Chelsea pun memilih sosok penja gawang Queens Park Rangers (QPR), yakni Roberto Green.

Sebagaimana diketahui, gosip tentang masa depan Petr bersama The Blues sedang gencar dispekulasikan. Sudah pasti hilangnya posisi di pasukan utama klub asuhan Jose Mourinho itu yang akan menjadi faktor utamanya.

Terlebih lagi ada beberapa tim top Eropa seperti Paris saint Germain (PSG), Arsenal, Inter Milan dan Liverpool disebut-sebut ingin menampungkan kapten Tim Nasional Ceko itu. Melihat kondisi tersebut membuat kubu The Blues mulai mencari pemain baru untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Cech.

Sebelumnya adanya muncul nama kiper Steve Mandanda, Olympique, yang telah dikabarkan akan segera merapat ke The Blues. Saat ini, munculnya sosok Green yang telah dikabarkan tengah melakukan pembicaraan yang serius dengan manajemen The Blues.

Upaya The Roman Emperor guna memboyong Green pada transfer musim panas yang akan datang terhitung sangat mudah. Sebabnya, harga pilar Tim Nasional Inggris itu sangat murah yang ada di kisaran 7 juta dalam mata uang pounds.

Selanjutnya, faktor lain juga mampu membujuk Green pergi dari Loftus Road pada musim panas yang akan datang nanti ialah bisa dibilang sudah dipastikan oleh QPR terdegradasi tahun ini. Kondisi itu akan membuat Green memikirkan kelanjutan kerjanya bersama tim yang berasal dari London tersebut.