CHELSEA INGIN MENDATANGKAN ASAMOAH

365LIGA.NET365LIGA – Lima hari lagi jendela transfer musim dingin bulan Januari akan segera dibuka dengan banyaknya rumor perpindahan pasukan yang beredar. Chelsea yang telah menyiapkan tawaran sebesar 24 juta dalam mata uang pounds untuk mendatangkan salah satu pasukan Juventus, yakni Kwadwo Asamoah.

Padahal pada awal bulan Desember lalu, manajer The Blues, Jose Mourinho sudah memberikan pertanda bahwa Chelsea tidak akan banyak bergerak pada bulan Januari transfer musim dingin tahun 2015 mendatang. Tetapi media Inggris telah mencium adanya klub yang berjulukan The Blues itu ingin mendatangkan pemain yang berusia 26 tahun itu.

Daily Star telah mengabarkan bahwa klub yang saat ini berada di urutan pertama puncak klasemen sementara Liga Inggris tersebut sangat ingin mendatangkan pemain yang berasal dari Ghana tersebut pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Tetapi hal tersebut tak mudah terwujud. Pasalnya semenjak pasukan internasional Ghana tersebut didatangkan oleh Juventus dari Udinese, pemain yang pernah berseragam Udinese itu sudah dipercayai oleh Si Nyonya Tua. Namun semenjak bulan November 2014, namanya telah hilang dari susunan pasukan Massimilianio Allegri.

Pemain gelandang Juventus itu juga dikabarkan telah mengalami cedera serius dilutunya. Mungkin juga ada baiknya The Blues menunggu keadaan pemain yang bernama Kwadwo Asamoah itu membaik mengingatkan waktu penyembuhan dari pascaoperasi lutut juga membutuhkan waktu yang cukup lama.