CHELSEA HUBUNGI AYAHNYA LIONEL MESSI

365 liga

Rumor transfer atas pemain bintang Argentina, Lionel Messi, untuk ke Chelsea kini sudah berkembang. Kabar yang terbaru dari berita LIGA SPANYOL 365LIGA menyebutkan bahwa tim dari Liga Inggris itu sudah melakukan pertandatangan dengan ayah bomber mungil asal tim nasional Argentina tersebut untuk membicarakan hal tentang transfer pada musim yang akan datang nanti.

Kabar berita tersebut sudah mengklaim dengan petinggi di Stamford Bridge itu sudah sedang memperhatikan situasi pesepakbola itu di Camp Nou, yang kini dilaporkan dengan bahwa hubungan pemain berusia 27 tahun itu dengan manajer Luis Enrique sudah tidak harmonis lagi. Dengan indikasinya yaitu ketika bomber asal Argentina itu tidak diturunkan untuk bermain pada saat Barcelona dikalahkan oleh Real Sociedad dengan skor 0-1 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, pada tanggal 4 januari 2015, hari minggu lalu.

Kini skuad The Blues mencoba untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan langsung kontak dengan sang ayah, pemain bintang Argentina itu, Jorge. 365LIGA juga melaporkan atas skuad London Biru sudah bersediakan dana untuk membayar klausul untuk pembelian kontrak bintang Argentina tersebut dengan nilai transfer yang sebesar 250 juta pounds atau sekitar 3.754 triliun rupiah.

Klub raksasa Liga Inggris itu bersedia mengeluarkan dana yang fantastis tersebut karena diperkirakan bahwa Messi akan berada pada puncak kariernya yang sangat bagus pada dia berusia 27 tahun nanti. Apalagi, kini Messi juga sudah meraih empat gelar juara pemain yang terbaik di dunia tersebut mempunyai hubungan yang sangat bagus bersama mantan pemain rekan yang dulu satu tim di skuad La Blaugrana, Cesc Fabregas, juga itu, kini di mainkan dalam peranan yang sangat penting pada Stamford Bridge.

Dilihat dari sisi yang lain, bomber asal Argentina tersebut juga tampaknya sedang mulai gerah atas isu-isu itu pada luar lapangan yang mengenai kasus dengan penggelapan pajak dilakukan oleh sang ayahnya. Berita tersebut membuat santapan empuk bagi media Spanyol hingga dua musim terakhir ini.