CHELSEA HARUS TAMPIL LEBIH BAIK DI LAGA SELANJUTNYA

365liga.net365 LIGA – The Blues hanya mampu meraihkan hasil yang imbang saat melawan klub semenjana, Burnley di pertandingan lanjutan Liga Inggris minggu yang ke 26. Chelsea sempat unggul gol lewat Branislav Ivanovic di menit yang ke 14, justru harus menutup pertandingan di markas Chelsea dengan skor 1-1.

Ben Mee telah menjadi tokoh antagonis untuk The Blues lewat golnya pada menit ke 81. Meskipun begitu, The Blues tetap berada di posisi pemuncak klasemen sementara. Tetapi, jarak mereka bersama Manchester City sudah sangat mendekat, yaitu empat poin.

Sementara Burnley masih belum bebas dari Zona degradasi. Tim besutan Sam Dyce tersebut masih berahan di urutan yang ke 18 dengan meraih 22 poin.

“Di pertandingan itu Burnley tampil dengan sangat bagus dan mereka selamat di pertandingan tersebut. Saya tak percaya keberuntungan dan tak ingin berbicara mengenai wasit. Kami mempunyai banyak peluang untuk meraihkan kemenangan. Kami tampil yang cukup bagus dan mencetakkan banyak peluang. Kami akan tampil lebih baik lagi di pertandingan yang berikutnya.” Kata Luis.

“Kami telah menciptakan banyak peluang, setiap pasukan berlari untuk menyerang. Kami pun tahu bahwa di setiap pertandingan tidak berjalan dengan mudah dan untuk menjadi puncak klasemen Liga Inggris merupakan hal yang sangat sulit, sebabnya setiap klub mencoba mencuri angka dari kami. Saat ini kami harus bekerja dengan keras dan meningkatkan penampilan setiap hari.” Ucap pemain yang berasal dari Brasil itu.

The Blues selanjutnya akan menjalani partai final Capital One Cup melawan Tottenham Hotspur. Di 2 pertandingan selanjutnya, John Terry akan menghadapi wakil Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) pada putaran yang ke 2 babak 16 besar Champions League.