Chelsea Dapat Pemain Baru Untuk Menggantikan Posisi Cech

Asmir Begovic

Menurut salah satu media setempat yang memberikan INFORMASI BOLA TERBARU, menyatakan bahwa pihak Chelsea segera mencari pemain untuk menggantikan posisi penjaga gawang yang baru saja hengkang dari Stamford Bridge. Pihak The Blues dikabarkan telah mendapatkan jasa servis mantan penjaga gawang Stoke City yang memiliki nama lengkap Asmir Begovic.

The Blues mengikat Begovic dengan perjanjian kontrak selama 4 musim ke depan. Akan tetapi, kini Thibaut Courtois merasa terancam karena Begovic akan bersaing dengannya untuk memperebutkan posisi kiper utama pada tim asal London itu.

Penjaga gawang yang berasal dari Bosnia Hezergovina tersebut diperkirakan diboyong pihak klub dengan biasa penebusan sekitar sepuluh juta poundsterling. Kehadirannya tersebut dipercaya akan memperkuat skuat Chelsea menjadi semakin solid. Walaupun harus bersaing bersama Cortouis, Begovic sangat yakin bahwa dirinya akan memberikan penampilan yang luar biasa.

“Saya merasa sangat bahagia bisa bergabung bersama klub Chelsea. Setelah berbicara dengan pelatih, saya yakin bahwa saya bisa berkembang di klub ini, dan akan menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh klub. Bahkan, saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekan Chelsea pada tur pramusim. Saya juga berjanji akan berusaha sebaik mungkin dan beradaptasi dengan cepat,” jelas Begovic.

Menghabiskan 5 musim untuk bermain membela Stoke City, mantan penjaga gawang timnas Canada U-20 tersebut mengucapkan banyak terima kasih untuk klub yang membesarkannya. Dia juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, manajer, serta pelatih kiper Stoke City.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu, mendukung saya selama ini, seperti pelatih yang baik, rekan-rekan satu tim yang selalu membela saya, dan juga para penggemar yang selalu setia mendukung serta menyambut baik saya,” kata Begovic pada salah satu media sosial.

“Saya sangat menikmati masa-masa ketika bermain untuk Stoke. Akan tetapi, saya ingin mengambil peluang untuk berkembang dan terus berkembang karena saya ingin menjadi yang terbaik. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh klub, dan rekan-rekan satu tim yang ramah. Saya berharap klub akan menjadi lebih baik lagi, dan yang terbaik buat kalian semua,” lanjutnya kemudian.