Chelsea dan Liverpool Berebut Gelandang The Foxes

365LIGA DANNY DRINKWATER

Keberhasilan pihak klub Leicester City di musim kompetisi 2015-2016 ini tidak dapat dilepaskan dari barisan tengah klub mereka yang bisa memberikan perbedaan ketika menjalani pertandingan dalam lapangan hijau. Danny Drinkwater dilaporkan merupakan salah satu pemain sepakbola yang mampu memberikan klub kontribusi positif dari lini tengah.

Mantan pemain andalan Manchester United itu adalah sosok pemain yang memiliki peran penting di barisan tengah Leicester. Tak pelak, nama Drinkwater saat ini dikabarkan masuk dalam daftar incaran sejumlah tim besar. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, kini terdapat dua tim sepakbola yang tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya.

Dua tim yang dimaksud yaitu pihak klub Chelsea dan juga Liverpool. Kedua klub tersebut sama-sama ingin mendapatkan jasa servis Drinkwater di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang. Liverpool mengetahui bahwa kekurangan mereka dalam musim kompetisi 2015-2016 ini adalah rapuhnya barisan tengah. Oleh sebab itu, mereka kerap kehilangan peluang untuk meraih tiga poin penuh ketika menjalani pertandingan.

Seperti yang diketahui, sang pemain diharapkan mampu memperbaiki kekurangan yang mereka miliki dalam barisan tengah Liverpool di musim 2016-2017 nanti. Sama seperti dengan The Reds, pihak klub Chelsea kabarnya juga memiliki barisan tengah yang sangat lemah di musim kompetisi 2015-2016 ini.

Sejumlah pemain bintang yang tampil di posisi tersebut, yakni seperti Nemanja Matic di musim kompetisi ini tidak mampu tampil impresif. Performa gemilang pemain sepakbola yang saat ini berumur 26 tahun itu lantas membuat klub asuhan manajer Guus Hiddink kepincut. Tidak hanya Drinkwater saja, The Blues juga dilaporkan tertarik untuk memboyong gelandang andalan Leicester yang lainnya, yakni pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap N’Golo Kante tersebut.

Seperti yang diberitakan, pihak klub Chelsea memang menjalani musim kompetisi 2015-2016 ini dengan sejumlah catatan yang tidak mengesankan. Untuk memperbaiki masalah tersebut, mereka pun memutuskan untuk mendatangkan sejumlah pemain berkualitas ke stadion Stamford Bridge. Oleh karena itu, mereka memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servis Kante di musim panas mendatang.