Chelsea Bertekad Menjaga Rekor Saat Menghadapi Spurs

agen bola sbobetSaat ini Chelsea tengah menatap laga melawan Tottenham Hotspur yang akan di gelar pada akhir pekan nanti. Dengan serangkain hasil positif yang berhasil diraih dari sejumlah laga belakangan ini, The Blues berniat untuk mempertahankan rekor bagusnya itu saat menjamu lawannya di kandang sendiri.

Laju apik Chelsea tampaknya akan mendapat ujian berat dalam dua laga selanjutnya. The Blues akan berhadapan dengan Spurs di Stadion Stamford Bridge, pada hari Minggu, 27 November 2016, dini hari WIB, setelah itu pada pekan berikutnya mereka akan menyambangi markas Manchester City.

Chelsea mendapat keuntungan tersendiri, yakni lebih banyak mendapat waktu istirahat. Sedangkan The Lilywhites masih harus melakoni laga di ajang Liga Champions kontra AS Monaco pada pertengahan pekan ini.

“Dalam waktu tiga hari anda dapat memulihkan stamina anda dengan baik, namun mungkin saja itu juga menjadi keuntungan tersendiri bagi kami,” ujar salah satu pemain bertahan The Blues, Marcos Alonso kepada Soccerway.

“Kami harus selalu berpikir sebelum menjalani setiap pertandingan dan saat ini kami akan melawan Spurs di kandang sendiri. Ini akan menjadi tiga angka yang sangat sulit untuk kami raih dan kami akan memanfaatkan waktu untuk beristirahat dan melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan Sabtu mendatang,” ucapnya dikutip agen bola sbobet 365liga.

Di samping mendapat keuntungan waktu istirahat yang lebih banyak, Chelsea juga berada dalam momen yang sangat bagus. Sejauh ini mereka telah meraih enam kemenangan secara berturut-turut tanpa sekalipun gawang mereka mengalami kebobolan.

Skuat asuhan Antonio Conte tersebut bahkan merasa percaya diri mereka semakin meningkat sebab mereka punya rekor pertemuan yang lebih unggul bermain di kandang sendiri. Spurs tercatat tidak pernah memetik kemenangan di Stamford Bridge sejak tahun 1990 silam.

“Banyak orang yang mengatakan laga ini adalah sebuah pertandingan besar, bukan hanya para pemain, para pendukung juga berkata demikian. Saya yakin mereka hanya akan mengingatkan bahwa laga derby London selalu terasa spesial,” lanjut Alonso.

“Saya berharap kami mampu memetik tiga poin pada laga akhir pekan nanti. Saya tidak menyukai statistik, tetapi saya harap kami bisa mengalahkan mereka dikandang,” pungkas pemain bertahan asal Spanyol itu.