Chelsea Bakal Dahsyat Bersama Guus Hiddink

365LIGA GUUS HIDDINK

Sudah dua laga dijalani Guus Hiddink sebagai pelatih interim pihak klub Chelsea pada musim kompetisi 2015-2016. Akan tetapi dalam dua pertandingan itu, manajer yang berasal dari Belanda tersebut masih tidak mampu membawa The Blues meraih kemenangan.

Situasi itu praktis memunculkan berbagai komentar yang negatif soal kualitas manajer Hiddink sebagai pelatih sepakbola. Terlebih, manajer Hiddink ditunjuk oleh pihak manajemen The Blues untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang dikenal sebagai pelatih sepakbola yang hebat pada saat ini.

Melihat keadaan itu praktis membuat legenda The Roman Emperors yang memiliki nama lengkap Frank Lampard tersebut memberikan komentar langsung. Mantan pemain tim nasional Inggris tersebut percaya bahwa manajer Hiddink bakal membuat performa Chelsea semakin meningkat di musim kompetisi ini.

“Saya benar-benar sangat senang akhirnya pihak manajemen Chelsea justru memilih manajer Guus Hiddink dibanding kandidat lainnya. Karena, saya telah mengenalnya dalam waktu yang cukup lama serta manajer Hiddink adalah salah satu pelatih hebat yang pantas untuk bertugas di Stamford Bridge,” ujar Lampard memberikan komentar.

“Saya percaya bahwa dilatih manajer Hiddink, The Blues bakal mampu kembali memberikan penampilan impresif dan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka jalani di musim kompetisi ini. Bahkan, mungkin saja mereka bakal menjalani musim kompetisi yang menakjubkan tahun ini,” tuntas gelandang yang saat ini berumur 37 tahun itu.