CHELSEA AKAN ANGKAT TROFI DENGAN TIM TERBAIK

365liga.net365LIGA – Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech mengatakan bahwa pasukan yang dimiliki oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho kini berkapasitas untuk menjadikan yang terbaik didalam sejarah panjang The Blues. Chelsea saat ini tengah menikmatikan kampanye sensasional tahun 2014-2015.

Saat ini The Blues berada dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan catatan 1 kekalahan dalam 16 kali pertandingan. Si Biru juga telah memastikan diri bermain dibabak 16 besar Champions League setelah lolos dari babak grup dengan berstatus juara dan juga akan menghadapi Liga Champions 1, Paris Saint Germain (PSG).

Pemain bek Chelsea. John Terry juga telah ditunggu lawan yang berat, yaitu Liverpool disemifinal Capital One Cup dibulan depan. Yang terlepas dari beberapa hasil menahan tersebut, Cech juga memperingatkan rekan satu timnya untuk tak jemawa.

Kompetisi sendiri pun masih berjalan dengan panjang, masih banyak lagi pertandingan yang harus dihadapi, dan sudah pasti banyak kejutan yang terjadi dipertengahan musim nanti. Ditambah Cech, klubnya harus tetap bekerja dengan keras demi hasil yang bagus diakhir kompetisi.

“Tim ini mempunyai kualitas dan potensi untuk menjadi tim yang terbaik didalam sejarah panjang The Blues.” Kata Cech di

“Tetapi saya sering mengatakan, anda akan dapat menilaikan sebuah klub diakhir musim, jika anda melihat banyaknya trofi yang sudah diraih. Kini, kami sudah melakukan dengan baik, tetapi saat ini kami masih belum berhasil memenangi apa-apa. Sehingga marilah kita lihat apa yang terjadi diakhir musim nanti.” Ucap Cech.