Cemerlangnya Performa Ozil dan Griezmann

Mesut Ozil vs Antonie GriezmannLaga ketat antara Tim Nasional Jerman dan Perancis bakal mempertemukan pemain andalan mereka, yakni Antoine Greizmann dan Mesut Ozil. Membahas masalah kedua pemain tersebut, sudah sangat jelas bahwa mereka merupakan salah satu gelandang yang bertampil impresif dalam turnamen Piala Eropa 2016 ini. Namun siapakah yang bakal bermain dengan cemerlang di laga yang akan datang guna untuk membantu tim mereka dengan meraih sebuah tiket melaju ke babak final yang sudah ditunggu oleh kubu Portugal yang berhasil mengalahkan Wales.
Duel antara Prancis melawan Jerman bakal dihelat di Stadium Velodrome, Marseille, hari Jumat tanggal 8 Juli 2016 pagi hari nanti. Untuk timnas Prancis, salah satu pemainnya, Antonie Griezmann yang kini tengah menjadi sorotan bagi para publik di rumahnya dengan performa yang apik.

Unutk laga terakhir pada saat kubu Prancis meraih kemenangan dengan skor telak 5-2 dari Islandia, Griezmann pun bermain dengan sangat bagus dengan mencetak 1 goal dan meyumbangkan 2 assist.

Namun, satu asisst yang dicetak oleh Griezman melalui tendangan pojok yang kemudian berhasil disundul oleh Paul Pogba. Dan satunya lagi berujung goal dari salah satu geladangan mereka yang kini sedang tampil impresif juga, yakni Dimitri Payet yang dicetaknya melalui luar kotak titik putih 365LIGA.

Sudah sejauh ini, Antonie Griezman sedang berada di posisi teratas daftar pencetak goal paling banyak dengan total 4 goal. Catatan yang lainnya ialah total 2 assist.

Sementara itu, Mesut Ozil baru saja menyumbangkan sebanyak 1 goal kepada Tim Nasionalnya dalam Piala Euro 2016 kali ini. Goal itu berhasil dicetak olehnya pada saat pertandingan dalam babak perempat final menghadapi timnas Italia,

Kecerdasan Ozil usai melihat bola liar tersebut berada di dalam kota terlarang kubu Italia kemudian Ozil melakukannya dengan baik dan berbuah gol untuk kubu Jerman. Selain satu golnya itu, pemain klub Arsenal ini pun telah menyumbangkan total 1 assist juga.

Dengan performa apiknya itu tersebut Ozil dan Griezmann bisa dibilang menjadi pemain yang sangat penting untuk timnas mereka. Laga antara Jerman dan Prancis akan ditentukan oleh siapakah yang akan berperan dengan banyak dalam pertandingan tersebut.