Celta Vigo Siap Tampung Victor Valdes

365LIGA VICTOR VALDES

INFORMASI BOLA TERBARU – Sesuai laporan yang diberikan, pihak klub Celta Vigo dilaporkan siap untuk menampung penjaga gawang Manchester United yang sedang dibekukan, yakni Victor Valdes. Pihak klub yang saat ini tengah menduduki peringkat ke-4 klasemen ajang kompetisi La Liga tersebut dipercaya bakal segera bergerak untuk merealisasikan transfer Valdes ketika bursa transfer selanjutnya yang bakal dibuka pada bulan Januari 2016.

Seperti yang kita semua ketahui sebelumnya, penjaga gawang yang saat ini berusia 33 tahun itu menandatangani perjanjian kontrak selama 18 bulan di awal musim 2015 yang lalu. Akan tetapi, mantan penjaga gawang Barcelona tersebut tidak diberikan peluang tampil bermain yang banyak oleh pelatih Louis van Gaal. Bahkan beberapa waktu belakangan ini, hubungan mereka berdua kabarnya semakin memburuk usai status Valdes dibekukan oleh pelatih Van Gaal.

Pada tanggal 2 Desember 2015, salah satu media berita setempat melaporkan bahwa pihak klub Celta Vigo siap untuk mendaftarkan nama Valdes sebagai penjaga gawang utama mereka usai penampilan dua kiper mereka, yakni Ruben Blanco dan juga Sergio Alvarez tampaknya masih angin-anginan di musim kompetisi ini.

Penjaga gawang yang lahir pada tahun 1982 itu dilaporkan baru saja tampil memperkuat pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sebanyak 2 kali. Bahkan, dirinya hanya sekali tampil sebagai kiper utama. Tidak hanya Os Celestes, penjaga gawang yang berkepala plontos tersebut juga menerima penawaran yang diberikan oleh sejumlah klub Superliga Turki.