Celta Vigo Pantas Menang

365LIGA CELTA VIGO

Manajer anyar Celta Vigo, Eduardo Berizzo, merasa puas dengan performa anak didikannya yang mampu menaklukkan klub Barcelona di stadion Estadio de BalaĆ­dos. Pada pertandingan lanjutan ajang kompetisi La Liga pekan kelima, pihak klub Os Celestes berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

Hasil sempurna tersebut berhasil mengantarkan klub asuhan manajer Berizzo menuju posisi ke-2 klasemen sementara ajang kompetisi La Liga. Celta Vigo berhasil mengumpulkan nilai yang serupa dengan klub Real Madrid yang berkedudukan di posisi teratas klasemen, yakni dengan 13 poin. AKan tetapi, pihak Los Merengues menang produktivitas gol dibanding Celta Vigo.

Manajer Berizzo merasa bangga bisa menaklukkan klub tangguh seperti Blaugrana. Baginya, kemenangan itu bisa terjadi sebab skuad arahannya tampil bermain seusai yang diharapkan. Manajer yang berusia 45 tahun tersebut mempersembahkan kemenangan tersebut untuk pecinta sepakbola.

“Para pecinta sepakbola bakal merasa bangga pada hari ini. Kami mempersembahkan pertandingan ini kepada mereka. Pemain-pemain kami telah tampil bermain dengan sangat baik dan menunjukkan bahwa mereka sangat menghargai setiap pertandingan yang mereka tampil,” jelas manajer Berizzo.

Manajer yang berasal dari Argentina itu mengatakan bahwa kunci dari kemenangan klubnya adalah bermain dengan sungguh-sungguh dan tidak mudah putus asa meski klub lawan lebih tangguh. “Kami berhasil memenangkan pertandingan. Pertandingan ini memperlihatkan bahwa berusaha keras akan membuahkan hasil,” lanjutnya kemudian.

“Pemain-pemain kami juga memberikan desakan pada pemain lini tengah Barca sehingga mereka tidak bisa bermain dengan nyaman. Kami benar-benar merasa senang bisa mengalahkan klub tangguh seperti Barca. Dan saya berharap para pemain bisa mempertahankan kedudukan klub,” tuntasnya.