Cedera Aguero Tidak Serius

365liga.net

AGENT SBOBET – The Citizens kembali mengemaskan poin sempurna saat bertandang ke kandang Crystal Palace. Tampil di pertandungan lanjutan Liga Inggris game week yang kelima, Manchester City hanya menang tipis dengan satu gol tunggal pasukan pengganti, yakni Kelechi Promise Iheanacho.

Namun, kemenangan itu menyimpan kekhawatiran untuk pihak The Citizens. Sebabnya ujung tombaknya, Sergio Aguero terpaksa harus mengalami cedera. Aguero hanya tampil selama 25 menit saja, dan perannya yang digantikan pemain baru, Kevin De Bruyne.

Tidak ingin membuat pendukung khawatir, sang pemain pun terpaksa angkat suara tentang hal cederanya. Lewat akun Twitternya, bintang Tim Nasional Argentina itu mengatakan cedera yang sudah dialaminya tidak serius.

Sebagai catatan, manajer Manuel Pellegrini yang memutuskan guna menarik setelah Aguero mendapatkan tekel yang keras dari pemain klub tuan ruman, yakni Scott Dann.

“Terima kasih untuk semia perhatiannya. Aku mendapatkan benturan yang keras dan juga mencegah aku terus tampil. Ini tampaknya bukanlah cedera yang serius.” Jelas Aguero di akun Twitternya, pada 13 September 2015.

Kemenangan melawan Crystal yang membuat The Citizens tidak tergoyah dari puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi sebanyak 15 poin. The Red Devils dan Crystal Palace hanya torehan sembilan poin.