CAZORLA RINDU DENGAN OZIL

365liga

Santi Cazorla mengatakan bahwa dirinya sangat rindu dengan Mesut Ozil yang akan kembali bermain pada lapangan pertandingan bersama Arsenal. Masalahnya, selama ini The Gunners tidak mempunyai pembuat serangan yang bisa mumpuni semenjak playmaker asal tim nasional Jerman tersebut absen karena cedera pada lututnya.

Tanpa pemain berusia 26 tahun tersebut, pelatih London Merah, Arsene Wenger mengeserkan posisi Cazorla untuk ke tengah dan Cazorla sudah mulai merasa nyaman. Pada awal pemain asal tim nasional Spanyol tersebut didatangkan ke Stadion Emirater ini diplotkan bahwa posisinya adalah sebagai penyerang sayap.

Ternyata pemain bernomor punggung 19 tersebut memperlihatkan kerja kerasnya yang sangat menjanjikan. Pada awal bulan desember yang lalu, Cazorla sudah membuahkan empat buah gol secara berturut-turut, dan dia juga ikut memberikan banyak kontribusi bagi skuad The Gunners dengan menyumbangkan dua kali assist, yang bisa membuat mereka kini sudah mendekati dengan peringkat empat besar Liga Inggris.

Meskipun demikian, Cazorla ini sangat berharap agar Ozil bisa secepatnya untuk kembali bermain ke lapangan. Karena itu, dengan adanya kehadiran mantan pemain tengah Real Madrid tersebut, agar bisa membuat dirinya mempunyai ruang gerak lebih besar agar berpeluang untuk membuahkan lebih banyak gol.

“Saya mempunyai lebih banyak ruangan pada tengah lapangan, mungkin saja bisa lebih dari mencetak gol ataupun membuat assist, dan kini saya sangat suka dengan posisi tersebut. Saya selalu saja busa membantu klub dan juga saya suka ketika saya bermain pada posisi tengah tersebut.” Ujar pemain bernomor punggung 19 itu kepada LIGA INGGRIS.

“Saya ingin bisa terus menerus bermain pada level itu pada sisi musim ini. Saya selalu saja ingin bisa membantu klub dengan mencetak lebih banyak gol. Saya sangat berharap bisa mencetak gol yang lebih banyak hingga musim ini berakhir. Hal tersebut sangat penting bagi saya dan juga untuk klub.” Tambahan Cazorla.