Cavani dan Suarez Tidak Bisa Membela Tim Nasional Uruguay

365ligasuarezandcavani

Edinson Cavani dan Luis Suarez tidak bisa kembali ke tim nasional untuk membela Uruguay pada laga kualifikasi World Cup 2018, pada bulan oktober yang akan datang nanti. Karena kedua pemain itu masih sedang menjalankan hukumannya, agar tidak bisa masuk dalam daftar pemain nan diumumkan dari Asosiasi Sepakbola Uruguay pada persiapan laga menghadapi kompetisi nanti.

Sebenarnya, Cavani dan Suarez dapat diturunkan untuk laga-laga persahabatan melawan dengan Kosta Rika dan Panama pada bulan september nanti. Akan tetapi, manajer timnas Uruguay, Oscar Tabarez, telah memutuskan membawa pemain nan dapat bermain pada kualifikasi di zona Amerika-Selatan nan dimulai pada 5 oktober nanti.

Pemain bintang Barcelona, nan telah menjalankan lima kali pertandingan dari skorsnya sembilan kali pertandingan nan dikenakan oleh FIFA, sebabnya dia menggigit salah satu pemain timnas Italia, yakni Giorgio Chiellini di kompetisi Piala Dunia tahun 2014, baru bisa kembali pada laga yang kelima Uruguay, pada saat mereka bermain ke Brazil di bulan maret 2016 nanti.

Kemudian itu, pemain dari Paris Saint Germain tersebut, nan secara kontroversial dihukum dua kali laga, karena dia dianggap memukul salah satu pemain timnas Cile, yakni Gonzalo Jara, seusai pemain bertahan tersebut mencolek bokong Cavani pada laga Copa America di bulan juni lalu. Dia bakal dapat kembali bermain oleh timnas pada laga kualifikasi yang ketiga saat bertandang ke Ekuador di 9 november nanti.

Uruguay membuka kualifikasinya nan meliputi dari 18 kali pertandingan pada zona Amerika-Selatan nan dihuni oleh sepuluh tim nasiolanl dengan melawan Bolivia pada tanggal 5 oktober, kemudian itu melawan Kolombia pada tanggal 13 oktober nanti. Sementara untuk laga persahabatan, timnas Uruguay bakal melakukannya pada tanggal 4 september 2015, yang berlangsung di Panama dan San Jose.