Caulker Siap Tampil Menghadapi MU

 

365liga.net

The Reds dilanda badai cedera di barisan belakang. Terhitung ada tiga pemain yang penting Liverpool di jantung pertahanannya yaitu Dejan Lovren, Martin Skrtel, dan Joe Gomez.

Akibatnya manajemen The Reds memboyong bek baru di bursa transfer musim dingin ini yaitu Steven Caulker. Pasukan pinjaman dari Queens Park Rangers tersebut diproyeksikan akan mengisi kekosongan pasukan yang menglami cedera.

Sebenarnya di pertandingan menghadapi Arsenal di hari Kamis (14/1/2016) dini hari, pemain yang berusia 24 tahun tersebut telah dimainkan oleh Jurgen Klopp. Tetapi, pemain yang pernah berseragam Tottenham Hotspur tersebut hanyalah tampil selama dua menit saja.

Wajar Caulker hanyalah tampil sebentar, sebabnya dia baru sehari gabung bersama klub dan masih belum mengenai rekanya dengan cukup baik. Baru di pertandingan The Reds melawan Manchester United yang akan berlangsung di malam ini, Caulker berpotensi dimainkan sebagai starter. Apalagi pemain yang tingginya mencapai 191 sentimeter itu sudah siap dimainkan jika dibutuhkan tim yang berasal dari Merseyside itu.

“Jika dipercaya, aku siap untuk tampil. Aku sudah berlatih dengan keras pekan ini dan juga mendapatkan banyakya masukan dari pelatih.” Kata Caulker seperti yang diberitakan dari Squawka pada 17 Januari 2016.