Casillas Masuk Dalam Radar Roma

365liga.netAGEN SBO INDONESIA 365LIGA – Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas yang menjadi salah satu pasukan bintang yang dapat sorotan besar di bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang yang memiliki nama lengkap Iker Casillas Fernández tersebut diminati oleh sejumlah tim seiring ketertarikan El Real terhadap penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Manchester City dan The Red Devils pernah disebut-sebut ingin memboyong Casillas. Dan Arsenal pun sempat meminatinya namun batal lantaran telah sepakat dengan penjaga gawang The Blues, Petr Cech.

Dua klub tertarik yang minat mendatangkan Casillas adalah As Roma Dan Liverpool. I Lupi, yang berjulukan Roma, malah disebut oleh beberapa media di Italia akan melakukan penjajakan yang resmi dengan El Real untuk memboyong Casillas.

Agen Casillas yang ikut memanaskan gosip ketertarikan AS Roma terhadap kliennya, “AS ROma merupakan klub top dan penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut sangat tersanjung dengan tertarik tim itu. Kami bakal suka atmosfer Kota Roma dan juga antusiasisme suporternya.” Kata Carlo Cutropia.

Peluang Roma memboyong Casillas akan lebih besar dibandingkan dengan Liverpool karena bermain di Liga Champions. Namun, realisasi transfer tersebut baru bakal menajdi andai El Real berhasil mendatangkan De Gea dari The Red Devils.

Kendati beberapa pemaun El Real tidak menginginkan Casillas hengkang, Pelatih El Real, Radael Benitez mengindikasikan akan membandingkan semua tawaran yang sudah masuk.”Saya akan berusaha mencari solusi soal Casillas.” Kata pelatih yang memiliki nama lengkap, Rafael Benítez Maudes itu.