Casillas Ingin Dihargai Sepeti Pemain Lainnya

365liga.netIBCBET INDONESIA 365 LIGA – Penjaga gawang El Real, Iker Casillas, kerap mendapatkan cibiran akibat penampilan semakin menurun dalam beberapa laga terakhir. Dia pun sangat berharap peran seorang penjaga gawang bisa lebih dihargai.

Pada musim 2015, tampak menjadi tidak bersahabatan untuk pasukan asuhan Carlo Ancelotti. Meskipun bisa urutan kemenangan pada awal tahun, faktanya mereka sering disibukkan masalah konsistensinya.

Lini pertahanan Real Madrid menjadi sektor-sektor yang sangat menarik perhatian. Mulai dari masalah cederanya beberapa pemain bek inti, saat ini Casillas sebagai pemain penjaga gawang yang sering mendapatkan cemooh dari semua fans sendiri.

Terlepas dari absen beberapa pasukan bertahan, kinerja San Iker yang berjulukan Casillas sering membuahkan kritik yang pedas. Namun tanpa sebab, mengingatkan dalam beberapa laga gawang yang dia jaga sangat mudah dibobol oleh lawan. Menyikapi hal itu, kiper yang berusia 33 tahun tersebut mengakui dirinya masih ingin dihargai selayaknya pasukan lain ketika masih tengah dalam penampilan menurun.

“Akan cukup bagus, jika seorang kiper kerap dianggap sebagai salah satu pemain yang sangat penting di lapangan hijau. Kami tak dinilai dengan cara-cara yang serupa seperti pasukan lainnya, saat dalam penampilan menurun.” Kata Casillas.

“Saya sering ada di belakang 3 sampai 5 pemain yang terbaik musim ini. Saya memang harus melakukan hal yang sensasional dan juga harus memenangkan banyak penghargaan, ketika pasukan lain tak bisa melakukannya.” Ujar Casillas.